Panitia PON Papua, Optimis Sponsor Bantu Pelaksanaan PON

Juli 12, 2021
Senin, 12 Juli 2021



JAYAPURA - PAPUA, BHINNEKANEWS71.Com - Digelar nya Rapat koordinasi  bidang II pemasaran, keamanan, Tik SDM  Sponsorship XX Papua Tahun 2021 yang di langsungkan dihotel Mercuri Papua, pada Senin (12/7/2021).

Vera Parinussa, selaku Koordinator Revenue Sponsorship PB PON Provinsi Papua mengatakan.

"Jika memang stakeholder yang ada di Papua bisa turut dan serta membantu pelaksanaan PON XXI di Papua karena ini sejarah baru di Papua, akan terselenggara PON, jelasnya.

Vera menambahkan, "Kita tidak tahu kapan lagi akan ada PON di Papua, namun kami menyadari kendala-kendala dalam masa Pandemi ini khususnya pengusaha Papua sendiri juga jadi catatan khusus untuk kita dan memang kami lihat keterlibatan pengusaha Papua sendiri sedikit," ujar Vera

Tapi pada pelaksanaan PON ini kami optimis ada beberapa pihak yang kami rasa mereka siap untuk membantu pelaksanaan PON karena beberapa perusahaan perusahaan penting besar lainnya ada terlibat dalam PON ini sendiri. 

Untuk itu memang konsentrasi kami lainnya untuk stakeholder di Papua ini menyemarakan sesuai dengan kemampuan mereka terlibat di PON Papua.

Langkah selanjutnya adalah sponsor sendiri sesuai dengan instruksi presiden, BUMN/BUMD, menyediakan mereka untuk terlibat dalam PON ini, pungkasnya.

Kami akan terus berkoordinasi dan melakukan penawaran khusus supaya dapat kami libatkan dalam PON supaya mereka turut merasakan euforia dari kegiatan apapun yang bisa mereka sumbangkan. 

Kami juga akan menyurat pada asosiasi asosiasi BUMN seperti Telkom, Pertamina, Perbankan, PDAM juga.

Ada terlibat sponsor, PB PON wajib ketersediaan air minum, jaringan listrik, asuransi untuk semua atlit dan panpel. itu hal wajib," terangnya.

(Yakonias M)

Thanks for reading Panitia PON Papua, Optimis Sponsor Bantu Pelaksanaan PON | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Panitia PON Papua, Optimis Sponsor Bantu Pelaksanaan PON

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *