Pendiri SMP/SMA/SMK CIKANDE Tutup Usia, Redaksi BHINNEKANEWS71.Com Sampaikan Ucapan Duka Cita

Juli 14, 2021
Rabu, 14 Juli 2021


SERANG - BANTEN, BHINNEKANEWS71.Com -  Drs.Hj. Mumu Muhtady, Tokoh Pendidikan sekaligus Pendiri Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan (SMP/SMA/K) Cikande tutup usia di usia (81) tahun, pada Rabu dini hari pukul 01.40 Wib, di RSUD Drajat Serang

Hal itu dibenarkan oleh putra ke dua (2) dari tiga (3) bersaudara dari Almarhum Drs Hj. Mumu Muhtady, Maman Arif Rahman Sos pada Rabu Sore (14/7/21) di Rumah Duka di kp. pengkolan asem, Cikande, Serang Banten.

" Ya benar, Abah menghembuskan nafas terakhir tadi pagi Rabu dinihari pukul 2 kurang, abah sempat dirawat di RSUD Drajat Serang," ujar Maman.

Maman Arif Rahman Sos, yang juga sebagai Dewan Penasehat Media online BHINNEKANEWS71.Com mengatakan, Bahwa Almarhum Drs. Hj. Mumu telah dimakam kan di Pemakaman Keluarga yang ada di Cikande pada pukul 11.00 pagi.

"Tadi sudah dimakamkan pada pukul 11 pagi tadi, ditempat pemakaman keluarga," ucapnya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi BHINNEKANEWS71.Com ,Shauth Maressha MM, yang mengunjugi rumah duka, menyampaikan langsung ucapan turut berbela sungkawa atas berpulang nya Drs Hj. Mumu Muhtady ayahanda dari Maman Arif Rahman Sos.

"Mewakili Seluruh Redaksi dan staf Redaksi BHINNEKANEWS71.Com, Saya mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Ayahanda dari Maman Arif Rahman Sos, dan semoga Almarhum Amal Ibadah Islam nya diterima disisi Allah SWT dan dilapangkan kuburnya," ujar Shauth yang akrab disapa Josh Munthe. (Crist/Red).

Thanks for reading Pendiri SMP/SMA/SMK CIKANDE Tutup Usia, Redaksi BHINNEKANEWS71.Com Sampaikan Ucapan Duka Cita | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pendiri SMP/SMA/SMK CIKANDE Tutup Usia, Redaksi BHINNEKANEWS71.Com Sampaikan Ucapan Duka Cita

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *