Purnawirawan AKBP. Asan Untoro Ayahanda Utami Untoro SH MH Penasehat Hukum Media BHINNEKANEWS71.Com Tutup Usia

Juli 17, 2021
Sabtu, 17 Juli 2021

SERANG - BANTEN, BHINNEKANEWS71.Com -Purnawirawan AKBP. Asan Untoro Ayahanda Utami Yustihasana Untoro SH.MH, Penasehat Hukum Media Online BHINNEKANEWS71.Com, tutup Usia di Umur (66) tahun pada Sabtu (17/7/21) pukul 09.00 Wib, di Surabaya - Jatim.

Saat di konfirmasi, hal itu dibenarkan putri Almarhum AKBP Asan Untoro. Utami Yustihasana Untoro SH MH.

"Ya Bapak telah menghembuskan nafas terakhir di usia (66) tahun, tadi pagi jam 9:00 Wib di Surabaya, dan rencananya akan di makamkan besok Minggu pagi (18/July) pukul 07:00 Wib di Surabaya" ujar nya singkat pada Redaksi BHINNEKANEWS71.Com.

Utami Yustihasana Untoro SH MH, yang merupakan salah satu Penasehat Hukum Media online BHINNEKANEWS71.Com mengatakan, Bahwa Almarhum ayah nya merupakan seorang Purnawirawan Polri berpangkat AKBP.

"Almarhum Purnawiran Polri, Berpangkat AKBP, dan pernah mendapat piagam  penghargaan tanda kehormatan  dari Presiden Megawati Soekarno Putri yang menganugerahi Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya pada tahun 2001 silam, dan Penghargaan Perang Seroja dari Menteri Pertahanan Keamanan Panglima Angkatan Bersenjata yang di Anugerahi Satyalancana Seroja pada tahun 1982 pada almarhum AKPB. Asan Untoro," ucap Utami.

Terpisah, Pemimpin Redaksi BHINNEKANEWS71.Com, Shauth Maressha MM, yang mendapat kabar duka tersebut, menyampaikan via whatsApp ucapan turut ber berbela sungkawa dan menyampaikan duka cita mendalam atas berpulang nya Ayahanda Utami Yustihasana Untoro. SH MH.

"Mewakili seluruh redaksi dan staf redaksi BHINNEKANEWS71.Com, Saya mengucapkan turut berdukacita mendalam atas meninggalnya Ayahanda Utami Yustihasana Untoro SH MH, semoga amal ibadah dan iman Islam nya Almarhum diterima disisi Allah SWT," ujar Shauth yang akrab disapa Josh Munthe. (Crist/red).

Thanks for reading Purnawirawan AKBP. Asan Untoro Ayahanda Utami Untoro SH MH Penasehat Hukum Media BHINNEKANEWS71.Com Tutup Usia | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Purnawirawan AKBP. Asan Untoro Ayahanda Utami Untoro SH MH Penasehat Hukum Media BHINNEKANEWS71.Com Tutup Usia

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *