Tagih Janji Pemprov Papua, Masyarakat Gelar Demo, Tuntut Agar Jalan Sentani Depapre Segera Dibangun

Juli 14, 2021
Rabu, 14 Juli 2021



JAYAPURA - PAPUA, BHINNEKANEWS71.Com- Aksi demonstrasi solidaritas masyarakat peduli pembangunan hari ini, Selasa (13/7/2021) adalah aksi kekecewaan atas janji pemerintah provinsi Papua terhadap masyarakat tanah merah MOY.

Dalam hal ini janji yang kami tuntut kepada pemerintah provinsi Papua dan kabupaten Jayapura supaya jalan Sentani Depapre di kerjakan, Karena kami sudah menunggu dari Tahun 2018 sampai 2021," ujarnya.

Kami meminta jalan di benahi oleh pemerintah karena jalan tersebut sudah di biarkan bertahun - tahun rusak sampai saat ini, untuk itu pada prinsipnya kami masyarakat tanah merah dan juga MOY terpaksa lakukan Demonstrasi dan  Pemalangan tepat di akses utama kampung Sabron Sari titiknya kita orasi," ucapnya.

Elkana Demianus Sorontouw, padahal kami suport dan membantu sukseskan APBD lewat penambangan pasir dan juga pelabuhan petik emas di Depapre tapi  toh kenapa jalan kami belum baik tetap saja seperti biasa.

"Kami tidak menuju ke kantor bupati atau kantor gubernur karena ingin pemerintah yang berwenang datang sendiri di hadapan kami untuk memberikan kepastian kapan jalan ini bisa di perbaiki," tegasnya.

"Apapun caranya kami minta jalan di benahi jika tidak komitmen kepada seluruh Potensi yang berikan PAD membantu provinsi Papua dan kabupaten Jayapura kami blokade tidak ada lagi operasi pelabuhan petik emas dan penambahan galian golongan C sirtu di wilayah Moy sampai adanya jawaban atau kepastian dari pemerintah provinsi Papua dan Kabupaten Jayapura," pungkasnya.

(Yakonias M)

Thanks for reading Tagih Janji Pemprov Papua, Masyarakat Gelar Demo, Tuntut Agar Jalan Sentani Depapre Segera Dibangun | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Tagih Janji Pemprov Papua, Masyarakat Gelar Demo, Tuntut Agar Jalan Sentani Depapre Segera Dibangun

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *