Berikan Rasa Aman, Babinsa Curug Sangereng, Lakukan PAM di Gereja GKY

Juni 13, 2021
Minggu, 13 Juni 2021

 


TANGERANG - BANTEN, Bhinnekanews71.Com -Dalam menjamin keamanan umat beragama dalam menjalankan ibadah, Jawara minggu Pelda Mistar Babinsa Desa Curugsangereng Koramil 02 Curug melakukan pemantauan dan pengamanan di gereja GKY  Paramount Gading Serpong Desa Curugsangereng Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Minggu (13/6/21)

Pemantauan dan pengamanan di mulai sejak pukul 08:00 wib sampai dengan selesai. kegiatan tersebut merupakan ibadah mingguan jemaat gereja GKY.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono mengatakan, pemantauan dan pengamanan yang dilakukan Babinsa Curugsangereng Pelda Mistar bagian dalam menjalankan tugas Pokok TNI dalam menjaga Keamanan dan ketentraman wilayah.

"Babinsa merupakan ujung tombak teritorial kewilayahan dalam peran serta mendukung segala kegiatan warga masyarakat binaan di wilayahnya, agar tetap aman dan kondusif," ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan kegiatan ibadah mingguan di ikuti 25 orang Jemaat. Dengan unsur Pam, Babinsa,Security GKY 3 orang di pimpin kamil. Kegiatan tersebut berlangsung sesuai prokes dan berjalan tertib dan aman. (Red)

Sumber: Kodim 0510/Trs

Thanks for reading Berikan Rasa Aman, Babinsa Curug Sangereng, Lakukan PAM di Gereja GKY | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Berikan Rasa Aman, Babinsa Curug Sangereng, Lakukan PAM di Gereja GKY

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *