Cikande Permai Gempar, Seorang Pemuda Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya

Juni 18, 2021
Jumat, 18 Juni 2021

 


SERANG - BANTEN, BHINNEKANEWS71.Com - Warga Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang Banten di gemparkan dengan peristiwa Gantung diri yang di lakukan salah satu pemuda rumah nya pada Rabu, (16/6/2021).

Pemuda berinisial HY berusia 26 tahun, ditemukan tewas tergantung pintu dirumah nya dengan menggunakan kabel listrik yang ada dirumah tersebut, ketika di temukan korban sudah ada dalam kondisi meninggal tergantung dengan kabel menjerat leher nya di depan kamar nya.

Dari keterangan pihak keluarganya, Selama ini korban sering melamun dan enggan keluar rumahnya, korban sudah tiga kali mencoba mengakhiri hidupnya namun berhasil digagalkan oleh keluarga, namun dihari peristiwa terjadi pihak keluarga sedang tidak berada dirumah, Korban pertama kali di temukan oleh adiknya saat itu hendak membereskan kamar tidur.

Menurut Kepala Desa Cikande Permai, Dayari, informasi mengenai ada warganya meninggal gantung diri diterima nya jam 10 pagi, Pihaknya langsung berkoordinasi dengan Kepolisian dan Koramil setempat untuk menangani peristiwa tersebut.

"Saya mendapat informasi sekitar jam 10 pagi, kebetulan saya lagi disitu sama pak Babhinkamtibmas, pak bhabinkamtibmas duluan yang mendapat informasi bahwa ada warga blok P yang gantung diri, dan saya langsung hubungi pak RW, dan kami langsung menuju TKP, " ujar Kepala Desa pada awak media.

Peristiwa ini cukup menghebohkan warga sekitar dan puluhan warga langsung berkerumun untuk melihat di rumah korban,

Pihak kepolisian langsung memasang garis polisi untuk mencegah warga yang mencoba masuk untuk menyaksikan.

Dengan peristiwa tersebut, Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi, karena menurut pihak keluarga mengatakan tidak ada kejanggalan dalam kematian Korban,

Setelah ada kesepakan dari pihak keluarga dengan kepolisian dan kepala desa disaksikan perangkat desa, Korban langsung dimakamkan di tempat pemakaman setempat. (*red) 



Thanks for reading Cikande Permai Gempar, Seorang Pemuda Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Cikande Permai Gempar, Seorang Pemuda Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *