Dianggap Meresahkan, Polsek Pulomerak Amankan Diduga Pelaku Parkir Liar dan Aksi Premanisme

Juni 13, 2021
Minggu, 13 Juni 2021

CILEGON - BANTEN, Bhinnekanews71.Com - Dalam rangka meningkatan pelayanan polri terhadap masyarakat di daerah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran Pungli dan Premanisme

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK, S.H., dalam hal ini diwakilkan oleh Kapolsek Pulomerak Kompol M. Akbar Baskoro NH, S.IK., didampingi Kanit Reskrim Polsek Pulomerak Iptu Asep Iwan K, SH beserta 35 personil Polsek Pulomerak pada hari Sabtu tanggal 12 Juni 2021 dari pukul 17.00 wib s/d 23.00 wib di sekitar terminal Merak dan pertigaan Peni telah mengamankan yang diduga  premanisme yang mengganggu pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon.

Menurut Kapolsek Pulomerak bahwa personel dari Polsek Pulomerak telah mengamankan pelaku diduga melakukan parkir liar berjumlah 15 orang dan 5 orang  mengkonsumsi minuman tuak. Selanjutnya dibawa ke Polsek Pulomerak untuk dilakukan pendataan dan pembinaan dengan harapan agar para pelaku ini tidak melakukan perbuatan yang serupa.

Kemudian para pelaku tersebut dipersilahkan kembali ke rumah masing-masing. (Red)

Thanks for reading Dianggap Meresahkan, Polsek Pulomerak Amankan Diduga Pelaku Parkir Liar dan Aksi Premanisme | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Dianggap Meresahkan, Polsek Pulomerak Amankan Diduga Pelaku Parkir Liar dan Aksi Premanisme

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *