Gerak Cepat, Reskrim Polres Kota Gorontalo Berhasil Menangkap Pelaku Percobaan Pembunuhan Terhadap Wartawan

Juni 27, 2021
Minggu, 27 Juni 2021


Foto: Dua Pelaku Diamankan di Polres Kota Gorontalo


GORONTALO
, BHINNEKANEWS71.Com - Dua orang pelaku percobaan pembunuhan terhadap pimpinan redaksi salah satu media online di Gorontalo berhasil tangkap tim Reskrim polres kota gorontalo pada minggu (27/06/2021) dini hari.

Para pelaku yang sempat buron selama dua hari tersebut berhasil diamankan Reskrim Polres Kota Gorontalo di wilayah Hukum Polres Kota Gorontalo.

Kedua pelaku yang berinisial AL (19) buruh, dan IM (21) pedagang,  ini ditangkap di Desa Bandungan dengan barang bukti berupa 1 unit Sepeda Motor, 1 pisau badik panjang dan pakaian pelaku yang dipakai pada saat melakukan pembacokan.

Sebelumnya kedua pelaku AL dan IM mencoba melakukan pembunuhan dengan senjata tajam terhadap RJ pimpinan Redaksi butota.id yang sedang berboncengan dengan istrinya dijalan Raja Eyato Kelurahan Molosipat W Kota Gorontalo (25/06) hingga menyebabkan luka sayat ditangan sebelah kanan.

Hingga berita ini ditayangkan kedua pelaku sementara diamankan di Polres Kota Gorontalo untuk menunggu proses hukum selanjutnya. (*/red)


Thanks for reading Gerak Cepat, Reskrim Polres Kota Gorontalo Berhasil Menangkap Pelaku Percobaan Pembunuhan Terhadap Wartawan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Gerak Cepat, Reskrim Polres Kota Gorontalo Berhasil Menangkap Pelaku Percobaan Pembunuhan Terhadap Wartawan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *