Mobil Tangki Air Amblas Diduga Akibat Bekas Pekerjaan Galian PDAM Tirta Benteng Yang Tidak Bermutu

Juni 25, 2021
Jumat, 25 Juni 2021



TANGERANG KOTA - BANTEN, BHINNEKANEWS71.Com - Satu unit armada tangki air amblas akibat bekas galian pipa air PDAM Kota Tangerang.

Diduga pekerjaan proyek perapian PDAM dikerjakan asal-asalan buktinya saat melintas truk tangki air ini di jalan Ampera Raya arah Poris Gaga.

Dimana bekas galian PDAM amblas ban belakang sebelah kiri. Sehingga menimbulkan kemacetan arus lalulintas dijalan tersebut sampai ke terminal stasiun kereta api Poris pukul 19.00, Kamis, (25/06/2021).

Menurut penuturan Anti dilapangan dan warga galian ini bekas galian PDAM  Tirta  Benteng Kota Tangerang yg belum lama dikerjakan.

Pengemudi Truk tangki yang bernama Yudi tidak tidak menyangka baru kali ini amblas. Saat melintas biasanya dia melewati jalan tersebut.

Pada saat mengirim air ke Poris Gaga tiba tiba. "Kroook kedebuk... Ternyata ban mobil di sebelah kiri ban belakang amblas," ujar Supir tangki air tersebut.

Yudi tidak bisa melanjutkan pengiriman air dan sehingga mengalami kerugian, di karenakan air yg didalam tangki tersebut air nya harus dibuang ke jalan akibat amblas roda ban belakang sebelah kiri.

Gilang sang kondektur supir tangki tampak mengatur lalulintas yg sedang macet akibat mobil tersebut amblas.

Tokoh masyarakat batuceper haji Iwan warga Poris, mengatakan saya kecewa dengan galian yang tidak bermutu infrastruktur nya rusak yg mengakibatkan kerugian bagi masyarakat.

Oleh karena itu warga meminta kepada PDAM TIRTA BENTENG memperhatikan  kualitas kerjaan PDAM yg dikerjakan oleh perusahaan atau vendor jangan asal-asalan.

Faktanya dilapangan sering ditemukan pada galian - galian pipa PDAM yang merusak infrastruktur yg ditemukan masih banyak berlobang-lobang tanpa perapian, ujarnya kepada wartawan.

(Herdy Reonald)

Thanks for reading Mobil Tangki Air Amblas Diduga Akibat Bekas Pekerjaan Galian PDAM Tirta Benteng Yang Tidak Bermutu | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Mobil Tangki Air Amblas Diduga Akibat Bekas Pekerjaan Galian PDAM Tirta Benteng Yang Tidak Bermutu

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *