PAC PBB Ciledug Terima SK, Dihadiri Beberapa Ormas Dan Perwakilan NU

Juni 22, 2021
Selasa, 22 Juni 2021


TANGERANG KOTA - BANTEN, BHINNEKANEWS71.Com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu, Kecamatan Ciledug menerima Surat Keputusan (SK) sebagai bukti Legalitas atas Pengukuhan pengurus nonstruktural dan struktural diwilayah Kecamatan Ciledug Tangerang Kota, pada Minggu, (20/6/2021).

Penyerahan SK ini langsung diberikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tangerang Kota, Iman Siringo-ringo.

Ketua PBB DPC Tangerang Kota Iman Siringo-ringo dalam sambutannya mengatakan.

"PBB PAC Ciledug harus mampu menjadi sebuah Organisasi masyarakat yang peduli terhadap sesama, mampu menjaga marwah dan kredibilitas Organisasi, mampu mengesampingkan rasa ego dan bisa bersinergi dengan kelompok lain untuk membangun sikap Solidaritas, Toleransi, Rukun dan gotong-royong ditengah-tengah masyarakat yang majemuk," ujar Iman.

Sementara itu, Ketua PBB PAC Ciledug Togar Panjaitan berkata di sela penerimaan SK nya.

"Hadirnya organisasi seperti Pemuda Batak Bersatu PAC Kecamatan Ciledug, merupakan kepedulian suku Batak terhadap lingkungan masyarakat banyak, terutama Bangso Batak itu sendiri. Organisasi yang memiliki Slogan ''Satu Rasa Satu Jiwa" kiranya mampu memupuk rasa kekeluargaan, saling melindungi, menjaga serta mengutamakan keharmonisan antar suku dan juga golongan lainnya," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula perwakilan undangan dari beberapa organisasi masyarakat (ormas) setempat seperti BPPKB Panca Tarigan, Barisan Jawara Tangerang, Daming Jago,  FBR Ranting, Roni serta dari Tokoh agama  Nahdhatul Ulama, Fuad Ubaidillah dan Ustad Sopyan 

Salah satu perwakilan ormas mewakili beberapa undangan yang hadir menyambut baik terbentuk nya PBB PAC Ciledug.

"Kami senang dengan adanya Ormas seperti Pemuda Batak Bersatu diwilayah Ciledug, karena itu artinya kita tambah Keluarga," ucap Bang Daming Jago dari Barisan Jawara Tangerang.

Selanjutnya tokoh agama setempat memberikan dukungan dan mendoakan yang terbaik bagi kehadiran ormas tersebut.

*Kami mendoakan agar kiranya seluruh Pengurus Pemuda Batak Bersatu PAC Ciledug selalu sehat dan amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya," harap Ustad Sopyan perwakilan NU

Acara Penerimaan SK berjalan dengan lancar, sukses dan dilakukan secara sederhana, mengikuti aturan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah setempat.

Laporan: Rickles B Ginting

Thanks for reading PAC PBB Ciledug Terima SK, Dihadiri Beberapa Ormas Dan Perwakilan NU | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on PAC PBB Ciledug Terima SK, Dihadiri Beberapa Ormas Dan Perwakilan NU

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *