PBB DPD Provinsi Banten, Didampingi DPC Kab Serang, Kunjungi Dispora Pemprov Banten, Ada Apa !!

Juni 15, 2021
Selasa, 15 Juni 2021

SERANG KOTA - BANTEN, Bhinnekanews71.Com - Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Banten yang didampingi PBB Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Serang, Mengunjungi kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Banten, pada Selasa (15/6/21) di. Gedung SKPD terpadu Lt.3 KP3B, Sukajaya, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten.

Kegiatan kunjungan DPD bersama pengurus dan DPC Kab Serang beserta jajaran dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi bersama Dispora.

Ketua DPD Banten, Nicolaus Alexander Panjaitan, menyebut. 

" Saya dan pengurus DPD banten, dan didampingi oleh ketua DPC kabupaten serang bersama jajaran nya berkunjung untuk menyambung silahturahmi dengan Dispora, karena Dispora merupakan bagian dari pembina para pemuda pemuda atau organisasi kepemudaan (Okp),'' ujar Nico

Ketua DPD sekaligus untuk memperkenalkan Ormas PBB kepada Instansi Provinsi Banten,

khusus nya Dispora, tentang visi misi dan program PBB, jangka pendek dan jangka panjang

" Ya kami membahas tentang visi misi dan program kerja ormas PBB, dan kegiatan kegiatan sosial yang telah berjalan yang dilakukan, baik DPD, DPC, PAC yang ada di Banten ini,'' pungkas nya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten (Kadispora) H.Deden Apriandhi Hartawan bersama Trenggono WP, Seksi Kepramukaan dan Kelembagaan Pemuda, menyambut baik kunjungan silaturahmi Ormas PBB Banten dan Jajarannya.

" Saya sangat berterimakasih atas kunjungan teman teman Ormas PBB, dan menyambut baik keinginan saudara ku semua, tentu dengan menjalin hubungan silaturahmi sehingga bisa saling bersinergi dengan antara Okp dan Dispora," ujar Deden.

Lebih lanjut, Kadispora mendukung visi misi dan program dari Ormas PBB.

" Untuk visi misi nya sudah sangat bagus ya, dan untuk program kerja PBB kita akan kombinasikan dengan program Dispora,

jadi sekali lagi ucapkan terimakasih, mudah mudahan sesuai visi misi dan program kerja PBB dapat selaras dengan programnya Dispora, baik secara sosial, dan cara ber masyarakat nya atau dalam segala hal," tutupnya. (*/red)

Thanks for reading PBB DPD Provinsi Banten, Didampingi DPC Kab Serang, Kunjungi Dispora Pemprov Banten, Ada Apa !! | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on PBB DPD Provinsi Banten, Didampingi DPC Kab Serang, Kunjungi Dispora Pemprov Banten, Ada Apa !!

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *