Peringati Harganas Ke 28, Diselenggarakan BKKBN Provinsi Papua

Juni 27, 2021
Minggu, 27 Juni 2021
Foto: Istimewa


JAYAPURA -PAPUA
, BHINNEKANEWS71.Com - Peringati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) yang ke 28 setiap tahun Diselenggarakan oleh BKKBN Provinsi Papua.

Peringati Ultah Harganas itu sudah menjadi acara paten yang  di rayakan setiap tahun dan itu merupakan satu momentum yang sangat strategis dari keluarga karena memberi penguatan supaya menjadi perhatian sehingga BKKBN tetap memberikan support semangat kepada masyarakat untuk mengetahui betapa pentingnya keluarga dari makna yang kita selenggarakan hari ini.

Kata,” Sarles Brabar, SE.Msi, Sabtu (26/6/21)  tema tren yang di ambil adalah keluarga cegah stanting atau keluarga Papua cegah stanting, kegiatan terlaksana di Kotaraja sangat diharapkan supaya bisa di maksimalkan dengan baik," ujarnya.

Makna keluarga adalah mari kita manfaatkan sebuah keluarga Itu menjadi suatu tatanan yang terus disosialisasikan kemasyarakat.

Jelas," berhubungan dengan keluarga BKKBN kegiatan secara internal saja tapi tidak secara umum karena masih dalam suasana Pandemic Covid 19 dan juga Varian baru maka  aturan protokol tetap di jalankan, ungkapnya.

Kami sangat berhati hati dengan acara yang kami lakukan secara internal baik keluarga BKKBN dan juga Pensiunan.

Acara berlangsung terlaksana di Kotaraja Kota Jayapura di sponsori oleh pihak  hotel horison Padang Bulan, untuk sama sama menguatkan.

Kemudian Salres Braba mengatakan," Mengenai vaksinisasi sementara dari keluarga BKKBN sebagian sudah melakukan ditempat tempat yang disediakan pemerintah sedangkan untuk varian sebagian belum, karena kita sedang menyurat ke pihak terkait supaya dapat melakukan vaksin di internal kita sehingga take line kita bisa dibilang keluarga hebat sukses menyambut PON.

"Dengan adanya kegiatan keluarga ini seluruh masyarakat Papua kita sama - sama utamakan perdamaian dan eratnya persaudaraan untuk menuju PON XX 2021 mendatang," tandasnya.

(Yakonias M)

Thanks for reading Peringati Harganas Ke 28, Diselenggarakan BKKBN Provinsi Papua | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Peringati Harganas Ke 28, Diselenggarakan BKKBN Provinsi Papua

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *