Peringati Hari Bhayangkara Ke-75,Polsek Carenang Polres Serang Adakan Kegiatan Serbuan Vaksin Nasional TNI-POLRI.

Juni 26, 2021
Sabtu, 26 Juni 2021

 

Foto: Kiri, Briptu Wahyu Bhabinkamtibmas Warakas, Tegah, Bripka Lupianto Kanit Reskrim Carenang, Kanan, Brigpol Yudi Bhabinkamtibmas desa Teras.

SERANG - BANTEN, BHINNEKANEWS71.Com - Peringati Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021, Polri bersama TNI adakan kegiatan yang bertajuk "Serbuan Vaksin Nasional TNI-POLRI", dengan target Sehari Satu Juta Orang, Serentak di 34 Wilayah Polda. 

Kepolisian Sektor Carenang Polres Serang bersama Koramil 0226/CARENANG, Kodim 0602 Serang, gelar kegiatan serbuan vaksinasi di halaman kantor Kecamatan Carenang, Sabtu (26/6/2021).

Dikatakan Kapolsek Carenang, Iptu.Samsul Fuad SH, disela-sela kegiatan, "Gebrakan ini dilaksanakan pemerintah mulai dari tingkat pusat hingga ke daerah, karena hampir di sebagian besar wilayah kabupaten-kota, angka vaksinasi masih terbilang rendah.

"Hal ini dilakukan sebagai langkah percepatan terwujudnya kekebalan kelompok atau herd immunity, pada kesempatan giat hari ini antara 250 - 300 vaksin yang akan kita berikan," terang Kapolsek.

Foto: Warga sedang di vaksin

Kembali Fuad menegaskan, Tentu kegiatan ini sangat penting untuk mencegah penyebaran Covid-19 di tengah warga Carenang Binuang, Kami bersama unsur Muspika yang ada siap mendukung penuh program yang melibatkan langsung TNI-POLRI tersebut.


Dijelaskan Danramil 0226 CARENANG,Kodim 0602 Serang, Kapten Inf. Rokhim.

Program Vaksin Nasional ini diharapkan mampu mewujudkan kekebalan kelompok, sehingga kita semua dapat terbebas dari serangan virus covid 19.

“Jadi kegiatan Serbuan Vaksin Nasional TNI-POLRI ini bagian dari upaya pemerintah untuk melindungi rakyatnya dari covid. 19," tukas Rokhim. (*/red)

Thanks for reading Peringati Hari Bhayangkara Ke-75,Polsek Carenang Polres Serang Adakan Kegiatan Serbuan Vaksin Nasional TNI-POLRI. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Peringati Hari Bhayangkara Ke-75,Polsek Carenang Polres Serang Adakan Kegiatan Serbuan Vaksin Nasional TNI-POLRI.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *