Polsek Serang Kota dan Pemerintah Setempat Turun Tangan Atasi Tumpukan Sampah di Kali Miring

Juni 17, 2021
Kamis, 17 Juni 2021

 


SERANG KOTA - BANTEN, Bhinnekanews71.Com-Berawal dari informasi masyarakat dan video viral yang beredar di media sosial adanya tumpukan sampah di Kali Miring, lingkungan Widara Cikepuh, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang Banten.

Polsek Serang Kota bersama Kelurahan Cimuncang merespon langsung dengan melakukan penanganan pengurukan tumpukan sampah di kali tersebut, pada Rabu (16/6/2021).

Kapolsek Kompol Bambang Wibisono menyampaikan, setelah dilakukan pemantauan, kami langsung menghubungi Dinas terkait agar cepat dilakukan tindakan berupa pengerukan sehingga alirannya kembali lancar dan mulai mengalir.

Bambang juga membenarkan, adanya kegiatan pengerukan yang dilakukan anggotanya bersama Babinsa dan Lurah Cimuncang.

"Ya, benar. Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Lurah Cimuncang melakukan pengerukan penumpukan sampah di kali miring," ujar Bambang.

Kebersihan dan keindahan, bentuk tanggung jawab bersama dan sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat. Ini juga merupakan wujud kepedulian sosial Polri. 

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan keindahan, serta jangan membuang sampah ke sungai. Buanglah sampah pada tempatnya," tutup Kapolsek. (*/red)

Source: Tp/Humas


Thanks for reading Polsek Serang Kota dan Pemerintah Setempat Turun Tangan Atasi Tumpukan Sampah di Kali Miring | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Serang Kota dan Pemerintah Setempat Turun Tangan Atasi Tumpukan Sampah di Kali Miring

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *