Ribuan Warga Jayapura Papua Meriahkan Gebyar PON XX Perdana

Juni 20, 2021
Minggu, 20 Juni 2021

 


JAYAPURA - PAPUA, BHINNEKANEWS71.Com -Ribuan warga meriahkan Gebyar PON XX Perdana di Klaster Kota Jayapura seruhnya di lapangan upacara kantor Gubernur Papua.

Setelah usai acara Gebyar Ketua panitia Otniel Deda menyampaikan sambutan di depan ribuan warga masyarakat Papua.

Sabtu (19/06/2021) kegiatan berlangsung di Kantor Gubernur melibatkan para pengusaha seniman dan kebudayaan lokal dan juga masyarakat.

Kata, OD hal yang sama akan kita laksanakan di kabupaten Timika Merauke Kenambai Umabai jayapura dan kembali lagi di kota jayapura untuk menutup rangkaian acara Gebyar," tuturnya.

"Kita pastikan artis nasional dan lokal juga lima (5) wilayah adat di Papua  akan terlibat mengikuti prosesi  untuk membuktikan potensi yang ada di masing – masing  Empat (4) wilayah klaster," ungkapnya.

Kami terus meminta masukan supaya kegiatan gebyar ini berdampak secara ekonomi dari pelaku” usaha dan seniman.

Adapun dari bidang panitia ini kepada semua masyarakat untuk memantapkan Gebyar  ini sebagai kebangkitan ekonomi dan memanfaatkan peluang  dengan cerdas untuk kita semua," katanya.

"Selaku Ketua bidang panitia OD Ucapkan  mohon maaf jika di dalam prosesi Gebyar  ada kekurangan sebagai manusia di bidang panitia kita akan berupaya menyempurnakan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik," tandasnya.

(Yakonias)

Thanks for reading Ribuan Warga Jayapura Papua Meriahkan Gebyar PON XX Perdana | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ribuan Warga Jayapura Papua Meriahkan Gebyar PON XX Perdana

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *