Saepul Anwar Calon Kepala Desa Kibin Siap Membawa Perubahan Untuk Perkembangan Dan Kemajuan Desa.

Juni 30, 2021
Rabu, 30 Juni 2021

 

Foto: Saeful Anwar 

SERANG - BANTEN, BHINNEKANEWS71.Com - Pesta demokrasi pemilihan kepala Desa Kabupaten Serang yang sudah ditetapkan pada Tanggal 11 Juli 2021 membuat para calon persiapkan diri untuk mengikuti ajang kontestasi perhelatan pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa.

Salah satu nya, Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang juga turut dalam perhelatan demokrasi tersebut, salah satu Calon Kepala Desa yang muncul di Pilkades saat adalah Tokoh Muda dan Aktivis senior yang juga politikus, Saeful Anwar dengan nomor urut 1.

Saepul Anwar, yang merupakan tokoh muda di Desa Kibin siap memberikan kemajuan bagi masyarakat Desa Kibin.

Ditemui awak media di posko kemenangan Saepul Anwar Calon Kepala Desa Kibin, Rabu, 30Juni 2021.

Mengatakan bahwa dirinya mengikuti dan meramaikan pesta demokrasi atas dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang berada di Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. 

"Mohon doa serta dukungannya bagi masyarakat Desa Kibin atas majunya diri saya dalam kontestasi pesta demokrasi Pilkades di Desa Kibin, jaga tali silaturahmi dan persaudaraan jangan ada perpecahan di dalam pesta demokrasi ini" ujar Saepul di Posko Kemenangannya.

Saepul Anwar menambahkan, niat dirinya maju di Pilkades ini untuk memajukan perkembangan desa Kibin, serta ingin membantu masyarakat dalam peningkatan ekonomi dan semua sektoral, sehingga masyarakat sejahtera.

 "Saya maju di perhelatan pesta demokrasi Pilkades Desa Kibin karena niat ikhlas untuk membangun Desa Kibin agar semakin maju dan berkembang, yang saat maka dari itu dengan niatan saya yang ingin mengembangkan dan memajukan Desa Kibin," ujarnya.

Maju nya saya dalam perhelatan Pilkades Desa Kibin ini demi terciptanya Desa Kibin yang berkembang dan maju di segala sektor, dan harapan saya, sesuai visi  misi kiranya masyarakat Kibin dapat memberi dukungannya, dan yang perlu saya harapkan kepada masyarakat agar tetap jalin silaturahmi dan persaudaraan dalam pesta demokrasi ini demi terwujudnya Pilkades Aman, nyaman, sejuk, dan tetap jalankan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19, tutup Saepul.

(Red)

Thanks for reading Saepul Anwar Calon Kepala Desa Kibin Siap Membawa Perubahan Untuk Perkembangan Dan Kemajuan Desa. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Saepul Anwar Calon Kepala Desa Kibin Siap Membawa Perubahan Untuk Perkembangan Dan Kemajuan Desa.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *