Sambut Hari Bhayangkara Ke 75 Polres Cilegon Laksanakan Vaksinasi Covid 19 Secara Massal

Juni 21, 2021
Senin, 21 Juni 2021

 


CILEGON - BANTEN, BHINNEKANEWS71.Com -Dalam rangka Tradisi sambutan hari Bhayangkara Ke 75, Polres Cilegon Polda Banten mempercepat vaksinasi massal sesuai apa yang diharapkan Presiden Kapolri dan Kapolda Banten agar masyarakat dapat menerima Vaksinasi Covid - 19, Senin, (21/6/2021)

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono diwakili PS. Kasi Dokes Polres Cilegon Polda Banten Aipda Edi M Suryadi bahwa hari, Jumat 18/6/21 melaksanakan Vaksinasi kepada Asn dan Keluarga besar Polres Cilegon sebanyak 120 Orang.

"Adapun kegiatan ini merupakan rangkaian Hut Bhayangkara Ke 75 yang nantinya puncak acara di 1 Juli 2021, dan kegiatan ini juga sesuai arahan Bapak Presiden, Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Banten dengan mengupayakan Percepatan Vaksinasi Massal diwilayah Hukum Polres Cilegon Polda Banten," ujar Aipda Edi M Suryadi.

Kita juga hari ini Senin, 21 Juni 2021 Masih melaksanakan Vaksinasi dengan target sebanyak 150 orang, dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid-19 dan waktu yang sudah dijadwalkan oleh kami. Dengan harapan Seluruh Keluarga besar Polres Cilegon Polda Banten dan masyarakat dapat menerima Vaksinasi Covid-19 secara cepat dan tepat. tutup Aipda Edi M Suryadi.(*/red)

Source: Sigit/Humas

Thanks for reading Sambut Hari Bhayangkara Ke 75 Polres Cilegon Laksanakan Vaksinasi Covid 19 Secara Massal | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sambut Hari Bhayangkara Ke 75 Polres Cilegon Laksanakan Vaksinasi Covid 19 Secara Massal

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *