Sat Samapta Polres Serang : Giat Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker di Pasar Ciruas.

Juni 30, 2021
Rabu, 30 Juni 2021

 


SERANG - BANTEN, BHINNEKANEWS71.Com - Guna memutus mata rantai penyebaran serta untuk pencegahan penularan virus corona covid-19.

Anggota personil Sat Samapta Polres Serang, dengan kendaraan mobil water cannon melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker di lokasi. Pasar Ciruas, pada pukul jam 10:00 Wib. Rabu (30/06/2021).

Kegiatan penyemprotan Disinfektan dan pembagian masker merupakan kegiatan rutin para anggota sat samapta Polres Serang dan wajib dilaksanakan untuk pendisiplinan prokes kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran virus yang sangat mematikan (Covid-19).

Menurut keterangan Kapolres Kabupaten Serang AKBP Mariyono, penyemprotan disinfektan serta pembagian masker di lokasi. Pasar Ciruas hingga selesai kegiatan pada pukul jam 14:00 Wib.

Kegiatan rutin personil Sat Samapta Polres Serang yang wajib dilaksanakan para personil untuk pendisiplinan prokes dan menjaga kesehatan serta keselamatan.

"Adapun pelaksanaan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker guna meminimalisir terjadinya penyebaran virus covid-19." tukasnya. (*/red).

Thanks for reading Sat Samapta Polres Serang : Giat Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker di Pasar Ciruas. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sat Samapta Polres Serang : Giat Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker di Pasar Ciruas.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *