Sempat Kabur, Sopir Truk yang Tabrak Pemotor di Cirendeu Hingga Tewas Akhirnya Menyerahkan Diri

Juni 15, 2021
Selasa, 15 Juni 2021

 


TANGERANG - BANTEN, Bhinnekanews71.Com - Sempat kabur, akhirnya sopir truk yang menabrak pemotor menyerahkan diri ke polisi.

Sebelumnya warga kampung Salak, Cirendeu, Solear, Kabupaten Tangerang pada, Jumat (11/6/21) digegerkan oleh kecelakaan motor yang menewaskan seorang pemotor Beat.

Pengendara motor Beat tersebut diketahui meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

Korban diketahui bernama Juheri (48) seorang karyawan pabrik di salah satu perusahaan di Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Dari identitas korban berasal dari Desa Sadeng, Bogor, Jawa barat, Dan diketahui sebagai karyawan PT Nikomas Gemilang di Kabupaten Serang.

Sementara sopir truk yang bernama Dudung sempat kabur setelah terjadinya kecelakaan.

Dudung mengaku ketakutan sebab massa diduga ada yang membawa senjata tajam,Namun akhirnya Dudung menyerahkan diri ke polisi pada malam hari,'' ujar Brigadir Bagus PW anggota Satlantas Polresta Tangerang, Senin (14/6/2021).

Kecelakaan antara truk tanah dan sepeda motor itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB,

Keterangan saksi yang kami himpun dari lokasi kejadian, dan hasil dari olah TKP,

Motor Honda beat Nopol F 2843 FCA, yang dikendarai oleh korban datang dari arah Cisoka menuju arah Adiyasa, sesampainya di TKP, dengan keterangan Saksi yang melihat , korban berusaha menyalip kendaraan truk dari sisi kiri, dalam kondisi jalan menikung, saat mendahului, sepeda motor korban membentur badan truk hingga motor nya terpelanting ke aspal, mengakibatkan tubuh nya terlindas, lalu korban tewas ditempat,Kemudian korban dievakuasi ke RSUD Balaraja.

Dua orang saksi di TKP, H.Sohibin dan Roby, menuturkan, saat diri nya akan shalat Subuh, Ia melihat dan mengetahui saat terjadi kecelakaan,

Kita masih dalam lidik untuk proses lebih lanjutnya untuk menentukan siapa tersangkanya posisi siapa yang lemah dan untuk menentukan pasal nanti kita hasil gelar perkara," kata nya

Barang bukti kendaraan Motor diamankan di Polsek Cisoka dan untuk kendaraan Hino Dum Truk diamankan di Polres Tangerang,

Kita masih dalam proses penyelidikan, kita mencari tahu ada faktor faktor sebab dari lakalantas yang terjadi, ada faktor kendaraan, faktor manusia, faktor jalan yang menikung, atau faktor tikungan yang kurangnya pencahayaan atau lampu penerangan," ujar Brigadir Bagus PW anggota Unit Lakalantas Mapolresta Tangerang. (*/red)

Editor: Shauth MM

Sumber: Agi Prakat

Thanks for reading Sempat Kabur, Sopir Truk yang Tabrak Pemotor di Cirendeu Hingga Tewas Akhirnya Menyerahkan Diri | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sempat Kabur, Sopir Truk yang Tabrak Pemotor di Cirendeu Hingga Tewas Akhirnya Menyerahkan Diri

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *