Suni Hotel & Convention Abepura Ready dan Siap Support PON XX 2021

Juni 23, 2021
Rabu, 23 Juni 2021

JAYAPURA - PAPUA, BHINNEKANEWS71.Com - Coming Soon Suni Hotel & convention Abepura Managed By Parkside saat ini pihaknya sangat ready dan suport untuk sukseskan Event Nasional PON XX 2021.

Suni Hotel bekerjasama dengan PB PON XX 2021 dari sisi ter akomodasi nya makanan selain itu telah membuat MoU dengan  Peparnas diwakili oleh beberapa pihak yang  disahkan saat melakukan rapat pada waktu lalu di salah satu hotel di Jayapura.

Selasa (22/06/2021) malam saat di temui wartawan di Suni Abepura, Ari Irwanto General Manager Suni Hotel Convention Abepura mengatakan, untuk cabang Olahraga (Cabor) tennis meja akan menggunakan Hotel Suni.

"Bagi kami yang berada di Papua merasa bangga ingin saksikan Papua juga bisa dilihat di mata nasional," ungkap Ari.

Secara khusus Suni Hotel & Convention membutukan dukungan support dari media supaya bisa lebih baik tujuan dan harapan bagaimana bisa leading secara venue di kota Jayapura.

Kemudian kami akan support apapun yang di inginkan atlet dari sisi makanan full support dan untuk menu sesuai permintaan, tuturnya pada wartawan.

"Karena ini wilayah Papua sehingga kearifan lokal juga di sediakan personal miks antara menu nasional  dan tradisional dalam satu paket box makanan," ujarnya lagi.

"Maka untuk tarif Suni hotel room red normal tapi sangat fleksibelliti hanya check in dan check out selama kamar tidak ada yang menunggu kita akan berganti free dan untuk room Suni hotel 142 Room ditentukan oleh PB PON berapa kontingen yang tinggal dan Suni Hotel siap fokus pada 142 room yang sudah tersedia," tutup Ari.

(Yakonias M)

Thanks for reading Suni Hotel & Convention Abepura Ready dan Siap Support PON XX 2021 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Suni Hotel & Convention Abepura Ready dan Siap Support PON XX 2021

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *