Tim Jaga Warga (Jawara) Polres Cilegon Laksanakan Razia Premanisme dan Pungli Dinihari

Juni 13, 2021
Minggu, 13 Juni 2021

CILEGON - BANTEN, Bhinnekanews71.Com -Tim Jawara Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Razia premanisme dan pungutan liar (Pungli) didaerah hukum Polres Cilegon, sesuai instruksi Kapolri kepada Kapolda jajaran yang langsung ditindaklanjuti oleh Kapolres jajaran, Minggu, (13/6/2021)

Kapolres Cilegon AKBP Sigit haryono, S.IK., SH, diwakili PS. Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa benar dinihari tadi Tim Jawara Polres Cilegon sesuai dengan arahan atau perintah Kapolri melalui Kapolda Banten dan ditindaklanjuti Kapolres Cilegon dalam memberantas premanisme diwilayah khususnya di wilayah Kota Cilegon.

Polres Cilegon Komitmen akan terus fokus melakukan razia atau giat berantas premanisme ini di tempat-tempat yang disinyalir terdapat pungutan liar atau aksi premanisme,'' ujar Sigit.

Semua aktivitas pungutan liar dan premanisme yang membuat resah masyarakat khususnya di wilayah kota Cilegon akan kita berantas dan kita amankan, adapun tujuannya tidak lain adalah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan usaha maupun bisnis serta kegiatan masyarakat lainya di wilayah hukum Polres Cilegon tetap berjalan lancar dan aman," ujar nya lagi.

Dan dini hari tadi Tim Jaga Warga (Jawara) Polres Cilegon mengamankam yang diduga melakukan tindakan pungli di Traffic Light ADB dan berhasil mengamankan 3 Orang, yang ber inisal B (29) , BS (32) dan A (36) karena diduga melakukan tindakan Pungli dengan meminta uang jasa Parkir Truk yang melintas dan selanjut dilaksanakan pembinaan dan pendataan apabila dikemudian hari tertangkap akan di tindaklanjuti," tambah Sigit

Kami menghimbau kepada masyarakat kota Cilegon agar selalu dapat memberitahu pada kami Polres Cilegon apabila melihat atau mengalami tindakan premanisme atau pungli segera laporkan kepada Polres Cilegon atau ke Polsek terdekat juga bisa melalui call center kami 110," tutup Sigit. (Red)

Sumber : Sigit/Humas

Thanks for reading Tim Jaga Warga (Jawara) Polres Cilegon Laksanakan Razia Premanisme dan Pungli Dinihari | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Tim Jaga Warga (Jawara) Polres Cilegon Laksanakan Razia Premanisme dan Pungli Dinihari

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *