Toko Retail Alfa Mart di Kota Tangerang Tidak Mengetahui dan Diduga Tidak Terapkan Aturan PPKM Mikro

Juni 21, 2021
Senin, 21 Juni 2021

 


TANGERANG KOTA - BANTEN, BHINNEKANEWS71.Com - Masih saja banyak toko alfa mart beroperasi sampai malam bahkan ada yang beroperasi sampai 24 jam.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis Mikro ( PPKM ). Yang di berlakukan dari tanggal 15 Juni sampai dangan 28 Juni 2021 yang tertuang dalam instruksi Gubernur Banten NO. 13 tahun 2021 banyak yang tidak mengindahkan dan diduga tidak menerapkan aturan tersebut.

Temuan Tim di lapangan seperti Toko Alfa Mart Cikokol 2 Kota Tangerang pukul 22.30 malam masih melayani konsumen,  Alfa Mart  Cikokol 4 Kebun Nanas pukul 23.00 masih beroperasi, (Minggu 20 juni 2021) malam.

Menurut informasi yang kami temukan salah satu contoh karyawan Alfa Mart Achmad Fikri dia mengatakan bahwa belum pernah dapat himbauan terkait PPKM mikro tersebut dan juga belum dapat arahan dari atasan nya mengenai operasional jam tutup dan prokes covid 19.

Dan kami pun juga mendapati pula Alfa Mart yang beroperasi 24 jam di Jalan Raya Serpong, kata salah satu tukang parkir Alfa yang enggan sebutkan namanya, bahwa Alfa tersebut buka beroperasi 24 jam.

Menurut aturan PPKM mikro tersebut aturan bahwa toko beroperasi sampai jam 21.00 malam. Di karenakan akibat meningkat nya penderita covid 19 apalagi di Tangerang Raya.

Kepada Tim Gugus Covid - 19 Tangerang Raya, Satpol PP Kota Tangerang senantiasa agar para pelanggar memberikan sanksi atau tindakan tegas kepada Toko retail dan hiburan malam/karaoke yang melanggar aturan apalagi sat ini meningkat nya kasus para penderita covid 19.

( Herdy Reonald )

Thanks for reading Toko Retail Alfa Mart di Kota Tangerang Tidak Mengetahui dan Diduga Tidak Terapkan Aturan PPKM Mikro | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Toko Retail Alfa Mart di Kota Tangerang Tidak Mengetahui dan Diduga Tidak Terapkan Aturan PPKM Mikro

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *