Tumpukan Sampah Kali Cimuncang Dikeluhkan Masyarakat, Polsek Serang Kota dan Pemerintah Setempat Lakukan Pengerukan.

Juni 16, 2021
Rabu, 16 Juni 2021

 


SERANG KOTA - BANTEN, Bhinnekanews71.Com - Respon cepat Polsek Serang Kota Polres Serang Kota bersama kelurahan Cimuncang dalam penanganan tumpukan sampah di kali miring lingkungan Widara Cikepuh Kelurahan Cimuncang Kecamatan Serang Kota Serang. Selasa (15/6/21).

Tampak Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Lurah Cimuncang lakukan pengerukan.

Saat dikonfirmasi pada Rabu 16 Juni 2021, Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, membenarkan tentang kegiatan anggotanya.

" Benar, bahwa, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Lurah Cimuncang melakukan pengerukan penumpukan sampah di kali miring," katanya.

Berawal dari informasi masyarakat dan video viral di medsos bahwa, banyak tumpukan sampah di kali miring.

"Setelah dilakukan pemantaun kami langsung menghubungi Dinas terkait agar cepat dilakukan tindakan, dan langsung di lakukan pengerukan sehingga alirannya kembali lancar dan mulai mengalir,” jelas Kapolsek.

Kebersihan dan keindahan, bentuk tanggung jawab bersama dan sinergitas antara TNI, Polri dan  masyarakat. Ini juga merupakan wujud kepedulian sosial polri. 

" Kami menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan keindahan, serta jangan membuang sampah ke sungai, Buanglah sampah pada tempatnya," ujarnya. (*/red)

Source: Tp/Humas

Thanks for reading Tumpukan Sampah Kali Cimuncang Dikeluhkan Masyarakat, Polsek Serang Kota dan Pemerintah Setempat Lakukan Pengerukan. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Tumpukan Sampah Kali Cimuncang Dikeluhkan Masyarakat, Polsek Serang Kota dan Pemerintah Setempat Lakukan Pengerukan.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *