Ucapan Syukur Dalam Peresmian Kantor Sekretariat PB PAPERNAS XVI Papua 2021

Juni 26, 2021
Sabtu, 26 Juni 2021

JAYAPURA - PAPUA, BHINNEKANEWS71.Com - Ucapan syukur kegiatan peresmian penggunaan kantor sekretariat panitia besar (PB) Pekan Paralimpik Nasional (PAPERNAS) XVI Tahun 2021.

Doren Wakerwa SH. Selaku Ketua PB PAPERNAS (XVI) 2021 mengatakan jika  Kantor mereka awal sebenarnya di pemerintahan otonom tapi mereka melihat ada salah satu tempat yang  sangat presentatif cocok halaman luas untuk semua bidang maka mereka gunakan tempat tersebut.

"Sehingga kantor baru yang di resmikan oleh PB untuk semua bidang boleh di pakai bekerja membahas maupun rapat tentang PAPERNAS," katanya.

Kantor baru yang mereka duduki sedang di jabarkan ke kota dengan kabupaten Jayapura, Kordinasi sudah berjalan dengan pemerintah kota dan sekarang dengan Kabupaten Jayapura oleh sebab itu panitia Papernas yang bekerja punya kantor sekarang memenuhi syarat parkiran motor luas semua kegiatan bisa di akomodir untuk suksesnya Pekan Paralimpik Nasional (PAPERNAS) XVI Tahun 2021," tuturnya.

Ke depan Papernas harus sukses  mengakomodir seluruh 33 Provinsi termasuk Provinsi Papua menjadi 34 kemudian atlet – atlet yang memenuhi syarat itu masuk di  penampungan supaya kegiatan bisa berjalan lancar.

Para atlet yang dari luar juga di jamu sapa dengan baik supaya stabilitas kegiatan yang  dirasakan ada pelayanan baik sampai selesai kegiatan di Papua mereka pulang ke daerah asal dengan membawah kesan yang baik supaya Papua di kenal mempunyai karakter warga RI yang ramah sopan mempunyai jiwa persaudaraan.

Doren Wakerwa (DW) Jumat (25/06//2021) Malam di Entrop, Target para MPSI ke depan menang meraih berapa medali  itu akan di sampaikan oleh, Jayakusuma. Selaku Ketua MPSI.

Lanjut nya, Dari segi juara sebagai peringkat di Jawa barat Papernas 15, tahun 2016 di Jawa barat kita berada di rangking 5 Indonesia  target dari 13 cabang olahraga yang di pertandingkan hanya 7 cabang olahraga sekaligus memperbaiki peringkat dan tidak menutup kemungkinan kita bisa juara umum Karena kita tuan rumah.

Atlet yang siap 280 orang di 12 cabang olahraga sedang melakukan TC ke luar di beberapa daerah berpusat di Indonesia.

”kita sedang membangun kebersamaan dengan atlet – atlet dan pelatih dari luar  supaya kita bisa melihat perkembangan mengenai mereka yang di luar sana," tutup Doren.

(Yakonias M)

Thanks for reading Ucapan Syukur Dalam Peresmian Kantor Sekretariat PB PAPERNAS XVI Papua 2021 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ucapan Syukur Dalam Peresmian Kantor Sekretariat PB PAPERNAS XVI Papua 2021

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *