Wabah Covid-19 Kian Meningkat, Pemuda KIIS Berharap Pilkades Sampang Ditunda

Juni 14, 2021
Senin, 14 Juni 2021

 

SAMPANG - JAWA TIMUR, Bhinnekanews71.Com - Covid 19 kian merajalela di Wilayah Madura, beberapa hari ini masyarakat Madura diresahkan dengan meningkatnya pasien positif Covid 19. Dari kejadian tersebut pemuda Sampang yang berposisi sebagai ketua Komunitas Insan Intelektual Sampang (KIIS),' Ma'ruf Amin berharap kepada Pemerintah Kabupaten Sampang (Madura Jawa Timur) untuk menunda hajatan Pilkades Serentak yang diwacanakan digelar pada tahun 2021.

"Kami berharap Pilkades serentak di Sampang ini untuk ditunda jangan digelar pada tahun 2021, karena di Wilayah Madura Covid kini sedang merajalela,"  tuturnya

Ma'ruf juga menjelaskan ketika Pilkades serentak di Sampang tetap digelar dalam situasi Pandemi dkhawatirkan akan memunculkan penderita Positif Covid 19.

" kami hawatir penularan dan memunculkan positif  Covid 19 akan bertambah ketika Pilkades Serentak tetap digelar pada tahun 2021 karena masih dalam situasi pandemi," jelasnya.

Pantauan kami dibawah, Masyarakat Sampang sedang menunggu pengumuman Pemerintah Kabupaten Sampang tentang kepastian digelar atau tidaknya Pilkades Serentak pada tahun 2021 ini.

(Samsul Arifin)

Thanks for reading Wabah Covid-19 Kian Meningkat, Pemuda KIIS Berharap Pilkades Sampang Ditunda | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Wabah Covid-19 Kian Meningkat, Pemuda KIIS Berharap Pilkades Sampang Ditunda

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *