Bagikan Alat Prokes dan penyemprotan Disinfektan, Posko PPKM Desa Leuwi Limus Terapkan PPKM Darurat

Juli 07, 2021
Rabu, 07 Juli 2021


SERANG - BANTEN, BHINNEKANEWS71.Com - Posko Pengendali Covid-19 PPKM Desa Leuwi Limus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Bagikan Alat Cuci Tangan dan Masker ke pada Warga Desa Leuwi Limus.

Sejak ditetapkannya PPKM Darurat Jawa-Bali 03/07 hingga 20/07, Team Satgas Posko PPKM Desa Leuwi Limus adakan Giat pembagian Alat Cuci Tangan dan Masker untuk pencegahan penularan Covid-19, Rabu (07/07/21).

Turut Hadir dalam Giat pembagian masker dan alat cuci tangan, Kepala Desa Leuwi Limus dan Team Satgas Covid-19, ketua RT/RW, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Karmawan Kepala Desa Leuwi Limus sekaligus Ketua Satgas Covid-19, melalui Kujang Sekertaris Desa sekaligus Satgas Pelaksanaan Penanganan Covid-19, yang ikut serta dalam Giat pembagian Alat Cuci Tangan dan Masker menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah.


"Dengan adanya Pemberlakuan PPKM Darurat  dimana varian baru Covid-19 Delta B.1.6.1.7,. Sesuai yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah Banten, Karna Varian baru Covid-19 ini sangat cepat penularannya untuk itu kami berharap kepada masyarakat Desa Leuwi Limus untuk selalu menerapkan Prokes agar terhindar dari penyebaran Covid-19," harap Kujang.


Kujang menambahkan, "Sebanyak 18 alat untuk cuci tangan kami bagikan dimasing-masing RT di Desa Leuwi Limus dan kami juga menyemprotkan cairan disinfektan di area Kantor Desa Leuwi Limus dan di wilayah Desa Leuwi Limus untuk mencegah penyebaran Covid-19," tambahnya.

Untuk itu kami Team Satgas Covid-19 Desa Leuwi Limus untuk selalu menerapkan Prokes yang telah ditetapkan pemerintah, dengan 5M yakni :

1. Memakai masker,

2. Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,

3. Menjaga jarak,

4. Menjauhi kerumunan, serta

5. Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Agar kita semua dapat terhindar dari penyebaran Covid-19. (*/red)

Thanks for reading Bagikan Alat Prokes dan penyemprotan Disinfektan, Posko PPKM Desa Leuwi Limus Terapkan PPKM Darurat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bagikan Alat Prokes dan penyemprotan Disinfektan, Posko PPKM Desa Leuwi Limus Terapkan PPKM Darurat

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *