Bikin Geger, Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Gubuk Kosong Gemparkan Warga Desa Parigi Cikande

Juli 05, 2021
Senin, 05 Juli 2021



SERANG - BANTEN, BHINNEKANEWS71.Com Warga Desa Parigi Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Banten dibuat geger atas penemuan sesosok mayat pria yang tewas tergantung di gubuk kosong, Senin (05/7/21) sore

Mayat pria yang belum diketahui namanya tersebut ditemukan masih tergantung dengan seutas tali. Ia ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Reli (65) seorang pekerja yang sedang bekerja digubuk palet.

Ketika itu saksi ingin buang air kecil didalam gubug yang berada disamping melihat Korban sebut saja MX usia diperkirakan sekitar kurang lebih (35) tahun, meninggal dunia dengan leher terikat dengan tambang plastik warna hijau masih menggantung dengan kayu palang gubuk kosong, Kemudian saksi berteriak lari memberitahu kepada saksi lainnya yang berada disekitar, sekira pukul pukul 16. Wib.

Mengetahui hal ini, Kepolisian Sektor Cikande  langsung turun ke lokasi dan melakukan pengecekan TKP, dan memasang garis polisi (police line) serta melakukan pendataan pada saksi saksi dan selanjutnya melakukan koordinasi dengan Kepolisian Resort Serang, (*/red).

Thanks for reading Bikin Geger, Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Gubuk Kosong Gemparkan Warga Desa Parigi Cikande | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bikin Geger, Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Gubuk Kosong Gemparkan Warga Desa Parigi Cikande

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *