D. Yusad Regar Angkat Akhmad Jaya Soepena Jadi Plt Sekjen Mabes LMPP

Juli 09, 2021
Jumat, 09 Juli 2021

JAKARTA, BHINNEKANEWS71.Com - Ketua Umum (Ketum) Markas Besar (Mabes) Laskar Merah Putih (LMP) Perjuangan, D. Yusad Regar mengangkat Akhmad Jaya Soepena sebagai Plt Sekretaris Jenderal (Sekjen) Mabes LMPP menggantikan Ade M Nur (almarhum) jabatan Sekretaris sebelumnya. 

“Agar tidak terjadi kevakuman dalam organisasi, sehubungan dengan meninggalnya Ade M Nur (Almarhum) yang sebelumnya menjabat diposisi tersebut. Maka langkah itu harus dilakukan,” kata Ketum Markas Besar LMPP, D. Yudas Regar dalam pesan tertulisnya yang diterima media ini, Jum’at, 09 Juli 2012.

D. Yusad Regar juga mengatakan, terhitung mulai hari ini, Jum’at, 09 Juli 2021, saya mengangkat Akhmad Jaya Soepena (Abah Jaya) sebagai Plt Sekjen Mabes LMPP sampai dengan terbitnya SK Definitif. 

Sementara itu, Akhmad Jaya Soepena yang diangkat jadi Plt Sekjen Mabes LMPP menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kepercayaan Pimpinan Tertinggi Mabes LMPP, D. Yusad Regar yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjabat sebagai Plt Sekjen Mabes LMPP menggantikan almarhum Ade M Nur yang meninggal dunia karena sakit.

“Tentunya jabatan Sekjen Mabes LMPP ini merupakan amanah Organisasi yang harus dilaksanakan secara ikhlas demi kemajuan LMPP ke depan. Saya mohon ijin dan dukungan kepada Ketua Markas Daerah LMPP seluruh Indonesia,” tuturnya. (*/red)

Thanks for reading D. Yusad Regar Angkat Akhmad Jaya Soepena Jadi Plt Sekjen Mabes LMPP | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on D. Yusad Regar Angkat Akhmad Jaya Soepena Jadi Plt Sekjen Mabes LMPP

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *