Disabilitas Penyapu Jalan Kota Tangerang Beri Makan Kucing 40 Ekor Tiap Hari

Juli 11, 2021
Minggu, 11 Juli 2021

TANGERANG KOTA - BANTEN, BHINNEKANEWS71.Com - Sungguh mulia hari Bapak Makmun ( 55 thn), disabilitas dr RS Sitanala  warga rw 013 Kel Karang Sari, Neglasari, beliau  penyapu  jalan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang, sejak tahun 1993 sudah jadi penyapu jalan.

Bapak Makmun tiap hari pagi pukul 05.00, menyapu di sekitar masjid Agung, arah Pasar Lama, kota tangerang, sehabis kerja nyapu menyempatkan diri  kumpulkan sisa makanan dan tulang, daging,  kepala ikan, dari Restoran dan rumah makan di  Pasar lama, untuk di kasih makan kucing liar. 

Saat di jumpai di lokasi Jalan Bouroq Karang Sari oleh  wartawan yang perhatikan  saat beberapa hari ini kasih makan kucing bertanya pada beliau.

Makmun mengatakan  40 ekor kucing di 5 titik di kasih makan tiap hari yang di bawa naik sepeda dari pasar lama, antara lain di depan vihara Bo San Bio, Pangkalan 05, Kuburan Kristen dan Komplek  Sitanala Karangsari selama 5 tahun, ujarnya pada  Minggu (11/7/21) di Karang Sari.

Pernyataan itu di benarkan Pak Arif dr Sitanala yang telah lama kenal beliau, yang merupakan tetangga beliau dan pernah satu kerja penyapu jalan.

Benar dia tetangga saya telah lama kasih  makan kucing  secara sukarela dan di kerjakan dengan senang hati, beliau melihat banyak kucing liar yang tak ter perhatikan bahkan kucing  banyak di buang  warga  tanpa ada yang kasih makan, ujarnya. (Janri/Red)

Thanks for reading Disabilitas Penyapu Jalan Kota Tangerang Beri Makan Kucing 40 Ekor Tiap Hari | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Disabilitas Penyapu Jalan Kota Tangerang Beri Makan Kucing 40 Ekor Tiap Hari

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *