DPP HANURA Mendukung Kenius Kogoya Sebagai WAGUB PAPUA

Juli 03, 2021
Sabtu, 03 Juli 2021



JAYAPURA - PAPUA, BHINNEKANEWS71.Com - Kegiatan hari ini tentunya lebih mengarah ke konsolidasi dan koordinasi persiapan pemilu tahun 2024. Kenius Kogoya melakukan Jumpa Pers dihadapan awak media, pada Jumat (03/06/2021) tepatnya di hotel horison Kotaraja, Ucap Kenius.

Tahun ini mereka akan melaksanakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) dalam rangka mempersiapkan diri melakukan konsolidasi organisasi revitalisasi Struktur di tingkat Dewan Pimpinan Cabang DPC juga tingkat Distrik PAC atau ranting karena HANURA salah satu Partai yang besar di Papua memiliki banyak kursi di tingkat Kabupaten Kota dan Provinsi Papua.

Adapun kegiatan terlaksana di Hotel Horison Kotaraja Kota Jayapura, Melakukan rapat koordinasi memantapkan langkah - langkah politik menuju kemenangan Pemilu 2024 karena tahun 2022 sudah pasti di lakukan verifikasi oleh KPU maka kita semua sudah harus mempersiapkan diri lebih awal
baik dari Struktur Organisasi dan juga sarana prasarana pendukung dalam persiapan kerja politik dihadiri semua Dewan Pimpinan Cabang DPC juga sekretaris Dewan Pimpinan Daerah DPD kemudian Dewan Pimpinan Rakyat Daerah Provinsi Papua, Kurang lebih 48 anggota DPR Kabupaten Kota Dan Provinsi," urainya.

Hal Tersebut sudah menjadi wewenang  Dewan Pimpinan Daerah  DPD untuk memberikan sanksi peringatan pertama kepada DPC jika tidak aktif
dalam pelaksanaan musyawarah cabang tersebut dari DPC pasti kita akan pertimbangkan apakah dia lanjut di pilih atau tidak masuk sebagai calon ketua DPC
Terkait Hanura kita sudah mendapatkan  dukungan dari DPP Partai Hanura untuk maju sebagai calon wakil gubernur (CAWAGUB). pungkas Dia.

Kenius Kogoya mengatakan jika partai Hanura memiliki Lima (5) kursi saat ini yang pertama kali mengusung Lukas Enembe, Di ikuti oleh partai koalisi yang lain  
DPP Hanura juga mengeluarkan Rekomendasi kepada Kenius Kogoya Ketua DPD Provinsi Papua dalam bursa untuk maju mengisi kekosongan wakil gubernur, ujarnya lagi.

Kita akan mengikuti dinamika yang ada di pansus DPR tapi juga di koalisi empat saja dan yang akan mengikuti mekanisme sesuai perundang undangan partai HANURA yang berlaku dan memberikan dukungan, tegasnya.

Kata," Kenius tanggung jawab pemimpin menjadi konsekuensi dari pimpinan partai politik memang  arahnya seperti itu, siap tidak siap harus bisa.

Karena memiliki tanggung jawab yang besar selain sebagai pimpinan partai ketika di percayakan menjadi wakil gubernur lewat koalisi kami sangat siap untuk posisi itu
Kemudian ada 4 DPC Partai Hanura kita lihat Kabupaten mana saja yang tidak  hadir ataupun tidak aktif tetap maka akan di ganti, tuturnya.

(Yakonias M).

Thanks for reading DPP HANURA Mendukung Kenius Kogoya Sebagai WAGUB PAPUA | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on DPP HANURA Mendukung Kenius Kogoya Sebagai WAGUB PAPUA

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *