Kawal Pelaksanaan PPKM Darurat, Kapolresta Tangerang Tinjau Posko Penyekatan di Kronjo

Juli 04, 2021
Minggu, 04 Juli 2021


TANGERANG - BANTEN, BHINNEKANEWS71.Com - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro meninjau Posko PPKM Berbasis Mikro, Desa Pagedangan Ilir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Minggu (4/7/2021). Posko ini merupakan salah satu posko penyekatan wilayah perbatasan dengan Kabupaten Serang. 

"Peninjauan ini untuk memastikan pelaksanaan PPKM Darurat di tiap Posko dan wilayah berjalan dengan baik," kata Wahyu.

Wahyu kemudian mengecek kesiapan perangkat posko dalam melaksanakan PPKM Darurat yang resmi berlaku sejak 3 hingga 20 Juli 2021 sesuai dengan Instruksi Mendagri Nomor 15 tahun 2021. 

Pada kesempatan itu, Wahyu juga memimpin kegiatan pembagian masker kepada pengguna jalan. Saat membagikan masker, Wahyu terus mengedukasi dan mengimbangi masyarakat agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan disiplin melaksanakan kebijakan pemerintah.

Wahyu menekankan, Satgas Penanggulangan Covid-19 agar lebih selektif dalam menentukan zona wilayah berdasarkan jumlah warga yang terpapar di lingkungan. Selain itu, Wahyu juga mengingatkan agar menerapkan protokol kesehatan semaksimal mungkin untuk menekan angka angka penyebaran Covid-19 di wilayah. 

"Serta berdayakan semua sumber daya yang ada dalam menekan dan memutus mata rantai Covid-19," ujar Wahyu.

Wahyu juga mengingatkan petugas untuk selalu menjaga kesehatan atau kondisi badan. Dalam melaksanakan tugas, lanjut Wahyu, petugas harus benarkah menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya menjaga diri sekaligus guna menjadi teladan masyarakat.

"Pelaksanaan PPKM Darurat di hari kedua kondusif. Semoga kondisi ini diikuti kepatuhan masyarakat untuk tertib protokol kesehatan dan tertib melaksanakan kebijakan pemerintah," tandasnya. (*/red).

Thanks for reading Kawal Pelaksanaan PPKM Darurat, Kapolresta Tangerang Tinjau Posko Penyekatan di Kronjo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kawal Pelaksanaan PPKM Darurat, Kapolresta Tangerang Tinjau Posko Penyekatan di Kronjo

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *