Ketua Umum Pemuda Saireri Papua (PSP) Serahkan Surat Mandat Pada DPD Waropen

Juli 02, 2021
Jumat, 02 Juli 2021



JAYAPURA - PAPUA, BHINNEKANEWS71.Com - Ketua Umum DPP pemuda Saireri, Gifli Buiney. ST, dan Sekjen DPP Bersama Hengky Maniagasi Dan Ketua DPD KNPI Kabupaten Waropen. Menggelar pertemuaan khusus dalam melakukan serah terima Surat Mandat pada DPD PSP Kabupaten Waropen.

Gifli Buiney,  ST. yang didampingi Oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Pemuda Saireri Pada hari, Rabu (30 Juni 2021) di Hang Out Cafe Abepura Kota Jayapura.

Langsung menyerahkan surat mandat DPD PSP untuk kabupaten Waropen yang di berikan Kepada Mozes Aser Watopa, S.E,.

Kami DPP Pemuda Saireri Papua akan terus lakukan pelebaran sayap tersebut yang bertujuan sebagai wadah kebersamaan dan bernaungnya pemuda pemudi asal Saireri yang berada di manapun, ungkap Buiney.

Adapun cita cita dan semangat Organisasi Pemuda Saireri ini bagaimana bisa menyebar ke seluruh Papua dan membuka sayap atau cabang cabang Organisasi.

Dalam surat mandat ada tertuang 3 point yang merupakan hal penting, jelasnya.

1. Pemegang mandat melakukan konsolidasi organisasi.

2. Menyiapkan pelantikan DPD PSP Waropen

3. Melaporkan perkembangan organisasi secara rutin kepada DPP Pemuda Saireri Papua.

Mengingat pemegang mandat hanya memiliki waktu tiga bulan untuk mendefenitifkan atau melegalitaskan diri sehingga perlu dimaksimalkan dalam melakukan aktivitas organisasi sesuai dengan ketentuan isi dalam surat mandat itu dan kehadiran 2 anggota DPD pemuda saireri perwakilan kabupaten Waropen, Di harapkan dapat Menjadi wadah dan wahana kreativitas serta organisasi ini menjadi mitra pemerintah daerah dalam mengawal pembangunan di sejuta Kabupaten Bakau waropen, Ujarnya.

Mozes Watopa mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan Oleh Ketua Umum DPP.

Lanjut,” kepercayaan itu akan di jaga dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan ketentuan yang di berikan oleh ketua  DPP Pemuda Saireri Papua. 

Dalam rangka penyerahan surat mandat DPD Pemuda Saireri Papua yang di saksikan dan di hadiri oleh Hengky Maniagasi selaku ketua DPD KNPI Waropen,” tandasnya.

(Yakonias M)

Thanks for reading Ketua Umum Pemuda Saireri Papua (PSP) Serahkan Surat Mandat Pada DPD Waropen | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ketua Umum Pemuda Saireri Papua (PSP) Serahkan Surat Mandat Pada DPD Waropen

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *