Melalui Program Sosial, Dandim 0602/Serang Lakukan Bedah Rumah (Rutilahu) di Desa Cikande

Juli 13, 2021
Selasa, 13 Juli 2021



SERANG - BANTEN, BHINNEKANEWS71.Com - Dandim 0602/serang melalui program Rumah tidak layak huni (Rutilahu) kembali melakukan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan, dengan program bedah rumah kali ini dilaksanakan di rumah ibu sari, salah satu warga Kampung kandang sapi RT 004/ RW 009, Desa Cikande Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang Banten, selasa (13/7/2021) 

Dandim 0602/serang Kol Inf Soehardono, bahwa kegiatan sosial masyarakat seperti ini sering kami lakukan, diantaranya selain bedah rumah, juga kegiatan-kegiatan sosial lainnya seperti donor darah, santunan anak yatim-piatu, juga tanggap darurat ketika terjadi musibah bencana alam. Dan semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi yang lain serta menjadi ladang pahala bagi kita semua.

"Bahwa kegiatan sosial masyarakat ini sering dilakukan selain bedah rumah, donor darah, santunan anak yatim-piatu, juga tanggap darurat musibah bencana alam. " Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi yang lain serta menjadi ladang pahala bagi kita semua." ujar dandim.

Pada kesempatan tersebut, Fandi Ambon selaku Team penggerak pelaksana kegiatan sosial Rutilahu bersama team mengatakan, kegiatan sosial ini kami lakukan bersifat kemasyarakatan dan alhamdulillah semua berjalan lancar.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Rutilahu ini, sehingga kita dapat membangun rumah yang tadinya tidak layak huni menjadi rumah layak huni." ucap fandi

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ibu Sari, kepada dandim 0602/serang yang sudah membantu keluarganya sehingga dapat memiliki rumah layak huni. (*/red)

Thanks for reading Melalui Program Sosial, Dandim 0602/Serang Lakukan Bedah Rumah (Rutilahu) di Desa Cikande | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Melalui Program Sosial, Dandim 0602/Serang Lakukan Bedah Rumah (Rutilahu) di Desa Cikande

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *