Ormas Pemuda Batak Bersatu DPC dan PAC Wilayah Serang Kabupaten, Kirim Ucapan HUT Bhayangkara ke -75. Lewat Papan Bunga

Juli 01, 2021
Kamis, 01 Juli 2021


Foto: James Sirait, Ketua PBB DPC SERANG KABUPATEN


SERANG - BANTEN, BHINNEKANEWS71.Com
- Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-75, (01 Juli 2021) Polri kebanjiran papan bunga Ucapan Selamat HUT Bhayangkara yang ke 75.

Salah satu nya yang disampaikan Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC/PAC yang ada di wilayah Serang Kabupaten, Banten, lewat papan bunga, Ormas tersebut menyampaikan dan mengucapkan,

"Dirgahayu Bhayangkara ke 75, Semoga Polri Tetap Jaya"

Foto: Papan Bunga Ucapan HUT Bhayangkara ke 75 tiba di Polres Serang Kabupaten


Kiriman Ucapan HUT Polri ke 75 tersebut di alamatkan pada Wilayah Hukum Polres Serang, dan Polsek Jajaran Polres Serang, diantaranya, Polres Serang Kabupaten, Polsek Kramat Watu, Polsek Kragilan, Polsek, Cikande, Polsek Jawilan, sebagai bentuk dukungan terhadap Polri yang menjadi garda terdepan menjaga stabilitas keamanan negara.

Ketua PBB James Sirait mengatakan pada BHINNEKANEWS71.Com saat di temui di Kantor Sekretariat PBB, di Desa Leuwilimus, Cikande Kabupaten Serang Banten pada Kamis Pagi (01/07/2021).

"Ya tadi malam kami kirimkan papan bunga ucapan Selamat Ulang Tahun pada Polri yang ke 75, di ikuti oleh PAC PAC yang ada di Kabupaten Serang, sebagai bentuk dukungan dan rasa terimakasih kami sebagai masyarakat buat Polri khususnya wilayah hukum Kabupaten Serang, yang telah mampu menjaga stabilitas keamanan negara, dan menjadi pengayom bagi masyarakat,

Foto: Papan bunga Ucapan PAC/PAC untuk Polsek Jajaran Polres Serang Kabupaten


Lanjut James menambahkan, Semoga Polri tetap jaya, di samping ini, tugas Polri saat ini akan menjadi berat dan penuh tantangan di masa Pandemi Covid 19.

"Kita tahu, pada saat ini Polri punya tugas tambahan yaitu dalam penegakan protokol kesehatan pada masa Pandemi Covid 19 yang terus menghantui kesehatan masyarakat, maka untuk itu, kami sangat mendukung Polri dan dan memberi apresiasi setinggi tingginya untuk Polri, Semoga Polri Tetap Jaya," ucap James sekaligus mengakhiri dengan yel yel bravo Polri. (Red).




Thanks for reading Ormas Pemuda Batak Bersatu DPC dan PAC Wilayah Serang Kabupaten, Kirim Ucapan HUT Bhayangkara ke -75. Lewat Papan Bunga | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ormas Pemuda Batak Bersatu DPC dan PAC Wilayah Serang Kabupaten, Kirim Ucapan HUT Bhayangkara ke -75. Lewat Papan Bunga

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *