Pengobatan Alternatif Metode Pijat Abah Haji Jupran Di Kecamatan Bandung Kabupaten Serang Banyak di Kunjungi Pasien dari Berbagai Keluhan Penyakit

Juli 15, 2021
Kamis, 15 Juli 2021


Foto: Abah Haji Jupran


Dipublish: 15 July 2021

SERANG - BANTEN, BHINNEKANEWS71.Com - Pengobatan pijat alternatif Abah Hj Jupran yang dikenal masyarakat sekitar kp Tegal RT 01 RW 02 desa Mander Kecamatan Bandung Serang Banten terus exsist di masyarakat luas.

Dengan doa atas ijin Allah Abah Hj Jupran mengobati para pasien dengan penyakit yang parah dan kronis seperti maag, lambung,saraf kejepit, jantung, diabetes dan lainnya, bahkan ada juga yang berobat penyakit non medis.

Membuka praktek di kediamannya kampung Tegal Mander Kecamatan Bandung Serang Banten, Abah Jupran sudah mengobati hampir ratusan ribu pasien dengan berbagai keluhan.

Dengan doa dan keterampilan yang diberikan Allah SWT dan keterampilannya saat ini pasien berdatangan dari berbagai wilayah seperti Jakarta, Subang, sampai Madura pun datang.

Abah Hj Jupran dalam pelayanan kepada pasien melayani 24 jam tidak ada pantangan hari apa pun termasuk hari libur nasional tetap buka. (*/red)

Thanks for reading Pengobatan Alternatif Metode Pijat Abah Haji Jupran Di Kecamatan Bandung Kabupaten Serang Banyak di Kunjungi Pasien dari Berbagai Keluhan Penyakit | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pengobatan Alternatif Metode Pijat Abah Haji Jupran Di Kecamatan Bandung Kabupaten Serang Banyak di Kunjungi Pasien dari Berbagai Keluhan Penyakit

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *