Pernyataan Sikap Partai Hanura Seluruh DPC Provinsi Papua, Dukung Kenius Kogoya Menjadi Wagub Papua

Juli 02, 2021
Jumat, 02 Juli 2021


JAYAPURA - PAPUA, BHINNEKANEWS71.Com - Pernyataan sikap  yang dibacakan langsung oleh Sekretaris dewan pimpinan daerah (DPD Hanura)dan perwakilan dewan pimpinan cabang DPC Provinsi Papua. 

Sekretaris DPD Hanura, H.JIMMY A. HEGEMUR, S.Sos. Membacakan Pernyataan sikap, Seluruh ketua DPC seantero tanah Papua dengan ini menyatakan bahwa karena kita adalah pendukung yang cukup bekerja keras selama kampanye  gubernur dan wakil gubernur, tegasnya.

Kami merasa bahwa kami sangat di perhitungkan untuk berada di Daerah politik Papua yang mana kami nyatakan sikap mengusung ketua DPD kami,  Kenius Kogoya untuk dapat di akomodir menjadi Wakil Gubernur Papua di tahun 2021. Menggantikan almarhum Klemen Tinal demikian dengan tujuan yang sama atas nama dewan pimpinan Cabang  DPC Partai Hati Nurani Rakyat Papua. Secara menyeluruh dari Merauke sampai dengan Nabire  nyatakan sikap pada hari Jumat (02/07/21), ungkap nya.


Kepada Lukas Enembe, SIP. MH Selaku Gubernur provinsi Papua yang kami muliakan dapat mengakomodir Ketua DPP Untuk PHW secara langsung tahun 2013/2023, Selanjutnya kepada MRP DPRD MENDAGRI dan kepada presiden Joko Widodo Republik Indonesia kami mohon aspirasi murni dari hati nurani Rakyat Papua untuk calon yang kita ajukan ini dapat di akomodir demi menjaga keutuhan negara republik Indonesia NKRI yang kita cinta bersama akhirnya Tuhan Memberkati Kenius Kogoya calon tunggal  dapat mendampingi Lukas Enembe, ujarnya lagi.

Dewan Pimpinan Cabang DPC kabupaten Biak Numfor , Muliana Andi R, SH. Mewakili suara perempuan yang ada di seluruh tanah Papua menyampaikan jika, Kenius Kogoya (KK) menjadi wakil Gubernur di tahun 2021, terangnya.

(Yakonias M)

Thanks for reading Pernyataan Sikap Partai Hanura Seluruh DPC Provinsi Papua, Dukung Kenius Kogoya Menjadi Wagub Papua | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pernyataan Sikap Partai Hanura Seluruh DPC Provinsi Papua, Dukung Kenius Kogoya Menjadi Wagub Papua

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *