Pewarna Banten Sumbang Masker, APD HUT Bhayangkara -75 Polres Metro Tangerang Kota

Juli 01, 2021
Kamis, 01 Juli 2021



TANGERANG KOTA - BANTEN, BHINNEKANEWS71.Com - Perkumpulan Wartawan  Nasrani  (Pewarna) Banten gelar kunjungan silaturahmi  dalam rangka HUT Bhayangkara  ke-75 ke Polres  Metro  Tangerang Kota, Kamis 1 Juli 2021.

Dalam kunjungan ini Pewarna Banten Turut sumbangkan Masker dan APD mengingat Kota Tangerang  masih  terkena Pandemi Covid  19.

Selain itu Pewarna Membawa Kue Ulang Tahun Bhayangkara  HUT ke -75. Kapolres Metro Kota Tangerang  Kombes Pol. Deonijiu De Fatima, SH, SIK, di dampingi  Humas  Kompol Abdul Rochim, turut menyambut ke hadiran rekan Pewarna.

Kapolres menyampaikan sejarah Polri sampai kini ke -75 tahun banyak perjuangan  dan prestasi yang telah dicapai, terimakasih buat dukungan masyarakat, ujarnya.

"Mari bersama mendukung kegerakan  dukungan ini bisa bahu membahu menghadapi persoalan umum pada saat ini covid 19. Kepada masyarakat diperintahkan untuk tetap menjaga Dan menjalankan Prokes", tuturnya pada Pewarna. 

Kapolres  berterimakasih  atas pemberian masker dan APD   yang diberikan dari PEWARNA mudah- mudahan dengan kebersamaan ini segera terwujud.

Saya selaku Kapolres sangat apresiasi  dengan teman-teman wartawan semua dan kita bersama sama saling membahu memberantas covid 19 saat ini dengan menjalankan Prokes.

Kepada teman-teman sejarah Polri ke 75 dan kita mohon untuk saran - saran kepada Masyarakat dan Negara, tandas  Kapolres.

Ketua DPD Pewarna Banten Philips Bu'ulolo menyampaikan   ucapkan  Bhayangkara ke 75. Sekaligus Penyerahan Kue Ulang Tahun  Bhayangkara  Ke-75, kami mendukung pergerakan Polri, ujarnya.

"Kami memberikan dukungan  berbentuk APD dan Masker sebagai bukti kerjasama kita bersama jajaran Polres",sahutnya lagi.

Dandim 0506/Trg Kolonel Inf. Bambang Hery Tugiyono, yang ikut Hadir di Polres Metro  Tangerang Kota, apresiasi  dan maju dan sukses untuk teman Pewarna, ujarnya. 

Pewarna Indonesia  Provinsi Banten ucapkan  terimakasih, kepada  panitia, anggota  dan para Donatur  dan Sponsor seperti, DPRD Kota Tangerang. Dinas Kesehatan, T-Dros, Pokana, Ministry 91, Kapolsek, Pak Samsu dan semua yang telah berpartisipasi  yang tidak bisa kami sebutkan. (*/red).


Thanks for reading Pewarna Banten Sumbang Masker, APD HUT Bhayangkara -75 Polres Metro Tangerang Kota | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pewarna Banten Sumbang Masker, APD HUT Bhayangkara -75 Polres Metro Tangerang Kota

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *