Polsek Cisoka Polresta Tangerang Bantu Oksigen untuk Warga Isoman

Juli 15, 2021
Kamis, 15 Juli 2021

TANGERANG - BANTEN, BHINNEKANEWS71.Com - Jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten menyalurkan bantuan oksigen untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah karena terpapar Covid-19, Rabu (14/7/2021). Bantuan oksigen diberikan kepada seorang warga bernama Suardi di Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

"Dengan adanya bantuan tabung oksigen dari Polsek Cisoka Polresta Tangerang diharapkan dapat membantu mempercepat kesembuhan," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Selain memberikan bantuan oksigen, Polsek Cisoka Polresta Tangerang yang menggandeng tokoh masyarakat juga menyalurkan bantuan sosial sembako beras sebanyak 50 kilogram. Bantuan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.

Kepada masyarakat, juga disampaikan agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah.

"Juga ditambah dengan mengikuti program vaksinasi," ujarnya.

Petugas juga memberikan edukasi dan imbauan agar masyarakat tertib dan patuh atas kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Disampaikan, bahwa dalam PPKM Darurat ada pembatasan aktivitas masyarakat.

"Mari patuhi bersama agar upaya menurunkan angka positif Covid-19 dapat tercapai," tandasnya. (*/red)

Thanks for reading Polsek Cisoka Polresta Tangerang Bantu Oksigen untuk Warga Isoman | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Cisoka Polresta Tangerang Bantu Oksigen untuk Warga Isoman

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *