PT. Kenda Distribusikan Bantuan Beras Ke Desa Kareo dan Pesantren Al-Khaeriyah

Juli 16, 2021
Jumat, 16 Juli 2021



SERANG - BANTEN, BHINNEKANEWS71.Com - Guna membantu masyarakat yang terdampak covid-19, PT. Kenda Rubber Indonesia salurkan bantuan berupa beras ke Desa Kareo dan Pesantren Al-Khaeriyah di kecamatan Jawilan kabupaten serang Banten, Jumat (16/7/2021) pagi.

Dalam kegiatan turut hadir HRD Alfi, Humas Yana dari PT. Kenda Rubber Indonesia, kiyai Parta,  Babinsa, Sekdes Subagja dan staf Desa Kareo.

Alfi HRD PT. Kenda Rubber Indonesia, berharap dengan terdistribusinya bantuan dari PT. Kenda Rubber Indonesia melalui saya dan pak Yana,  dapat dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sehingga, masyarakat tidak perlu keluar rumah di saat PPKM Darurat dan selalu menjaga protokol kesehatan.


"Bantuan dari PT. Kenda Rubber Indonesia yang diantar langsung ke tempat  Berkenan diterima, semoga bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Alfi juga menghimbau, jangan kemana-mana selama PPKM Darurat dan menjaga protokol kesehatan." ucap Alfi


Di tempat yang sama Yana selaku Humas PT Kenda Rubber Indonesia, jangan dilihat besar kecilnya bantuan, semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban Warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19.


"Semoga bantuan kecil ini bisa membantu meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19, dan kegiatan penyaluran kebutuhan poko ini, dapat terus kami laksanakan secara berkesinambungan” ujar Yana


Sekdes Kareo Subagja megucapkan terimakasih kepada Bu Alfi dan pak Yana Dari PT Kenda Rubber Indonesia, yang sudah memberikan bantuan kepada desa kami pada saat PPKM Darurat, yang insa Allah akan kami distribusikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

"Bantuan ini akan kami distribusikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, dan semoga dengan bantuan di ini masyarakat terpenuhi." tandasnya

H. Parta yang juga selaku pemilik pesantren Al-Khaeriyah mengucapkan

"Beribu-ribu terima kasih ke PT. Kenda Rubber Indonesia terutama ke Bu Alfi dan pak Yana yang sudah memberikan bantuan dan mau datang ke tempat kami," tutupnya. (*/red)

Thanks for reading PT. Kenda Distribusikan Bantuan Beras Ke Desa Kareo dan Pesantren Al-Khaeriyah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on PT. Kenda Distribusikan Bantuan Beras Ke Desa Kareo dan Pesantren Al-Khaeriyah

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *