Puncak Hari Bhayangkara ke 75, Desa Cikande Permai Raih Juara 2 Pemenang Lomba PPKM Mikro dari Polda Banten

Juli 01, 2021
Kamis, 01 Juli 2021


Foto: Dayari, Kepala Desa Cikande Permai Saat Menerima Piala dan Penghargaan dari Polda Banten

SERANG - BANTEN, BHINNEKANEWS71.Com - Puncak hari Bhayangkara ke 75, Kepolisian Daerah Banten berikan penghargaan kepada Desa/Kelurahan yang berhasil menjadi juara di lomba Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro tingkat Polda Banten.

Salah satu Desa/Kelurahan yang berhasil menjadi juara Lomba PPKM Mikro diraih oleh Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Banten yang menyabet peraihan Juara 2 (Dua) dengan Perolehan Nilai rata rata 83,71.

Adapun Desa peraih juara 1 yaitu desa Jambe, Kabupaten Tangerang yang memperoleh nilai rata rata 83,94.

Kemudian Kelurahan Citangkil, Kota Cilegon dengan nilai rata rata 83.50 yang mendapatkan juara ke 3.

Dihubungi terpisah, Kepala Desa Cikande Permai, Dayari menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satgas PPKM Desa, RT RW dan Masyarakat Cikande Permai yang telah mendukung jalan nya PPKM Mikro, sehingga Desa Cikande Permai mendapatkan Penghargaan dan Kepercayaan Polda Banten yang memberikan Penilaian terbaik ke 2 di Polda Banten. pada Kamis (01 Juni 2021).

Dayari berujar. "Terima kasih kepada Polda Banten yg telah memberikan kepercayaan dan penghargaan pada desa Cikande Permai. Hal ini menambah semangat dan motivasi team satgas PPKM desa Cikande Permai dalam menjalankan giat PPKM berbasis Mikro dan hal ini sangat membantu untuk pencegahan dan penanggulangan Covid-19 melalui 3 T (testing, treaching dan treatment).

Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh team Satgas PPKM desa, RT RW dan seluruh elemen masyarakat yang sudah taat menjalankan Prokes pencegahan penyebaran Covid-19.

Dengan kebersamaan pasti bisa

Terima kasih Salam sehat, ucap Dayari.


Sebelumnya, Pemberian penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho saat acara puncak syukuran Hari Bhayangkara di Mapolda Banten. (01/07/2021).

Foto: Kepolisian Polda Banten memberikan Piagam penghargaan Kepada Dayari, Kepala Desa Cikande Permai

Saat ditemui Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengucapkan selamat kepada Desa/Kelurahan yang telah menjadi juara lomba PPKM Mikro di Tingkat Polda Banten.

Rudy Heriyanto menjelaskan bahwa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 di tingkat Desa/Kelurahan.
"Hari ini saya sangat bersyukur karena bisa memberikan penghargaan atas dedikasi dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro ini, untuk itu saya atas nama Kepolisian Daerah Banten mengucapkan selamat kepada seluruh Desa/Kelurahan yang telah berhasil menjadi juara dalam lomba PPKM Mikro di tingkat Polda Banten," ucap Rudy Heriyanto.

"Peran Desa/Kelurahan sangat besar dalam mencegah penyebaran covid-19, untuk itu sangat dibutuhkan dukungan dari teman-teman yang ada di Desa/Kelurahan. Mari kita disiplinkan protokol kesehatan dari tingkat Desa/Kelurahan," jelas Rudy Heriyanto.

Terakhir, Rudy Heriyanto berharap kepada Desa/Kelurahan yang terpilih menjadi juara agar semakin meningkat kekompakannya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Untuk itu kepada Desa/Kelurahan yang menjadi juara, saya harap masyarakatnya tetap kompak, tetap patuhi protokol kesehatan. Dan bagi Desa/Kelurahan yang belum berhasil menjadi juara tetap juga mematuhi protokol kesehatan. Mari kita lindungi keluarga kita dari penularan covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan," tutup Rudy Heriyanto. (*/red)

Thanks for reading Puncak Hari Bhayangkara ke 75, Desa Cikande Permai Raih Juara 2 Pemenang Lomba PPKM Mikro dari Polda Banten | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Puncak Hari Bhayangkara ke 75, Desa Cikande Permai Raih Juara 2 Pemenang Lomba PPKM Mikro dari Polda Banten

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *