Tim Satgas Covid 19 Desa Cikande Permai Gelar Operasi Yustisi dan Sosialisasi Covid-19

Juli 03, 2021
Sabtu, 03 Juli 2021


SERANG - BANTEN, BHINNEKANEWS71.Com - Posko PPKM Skala Mikro Desa Cikande Permai Operasi Yustisi PPKM Darurat Covid-19, di Depan Kantor Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, pada Sabtu pagi. (03/07/21).

Pemberlakuan PPKM Darurat Jawa-Bali yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat mulai Hari ini tanggal 03 Juli hingga 20 Juli 2021. Posko PPKM Skala Mikro Desa Cikande Permai mulai berlakukan PPKM Darurat. untuk menekan penyebaran Covid-19.

Turun langsung dalam kegiatan Operasi Masker PPKM Darurat, Kepala Desa Cikande Permai bersama Staf, Tim Satgas Covid Desa Cikande Permai, PPK Kecamatan Cikande, Ketua BPD bersama anggota, Kanit Binmas Polsek Cikande bersama Bhabinkamtibmas Cikande,dan Babinsa Cikande.

Kepala Desa Cikande Permai Dayari,  mengatakan, kami Pemdes Cikande Permai bersama Tim Satgas Covid-19  adakan giat Operasi Yustisi PPKM Darurat dimana varian baru Covid-19 Delta B.1.6.1.7,. Sesuai yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah Banten untuk pemberlakuan PPKM Darurat mulai hari ini tanggal 03 Juli hingga 20 Juli 2021, Saya  menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Cikande Permai khususnya, untuk selalu menjaga dan menerapkan 5M, yakni,

1. Memakai Masker

2. Mencuci Tangan

3. Menjaga Jarak

4. Menjauhi Kerumunan

5. Membatasi Mobilitas,

"Kami akan berikan masker kepada pengguna jalan yang melintas didepan Posko PPKM Desa Cikande Permai dan mendata bagi siapa saja yang tidak mengenakan Masker dan akan memberikan Sanksi tegas bila kedapatan masih tidak menggunakan masker,  untuk kemudian kami berikan masker bagi yang tidak mengenakan masker," terangnya.

"Minimnya Kesadaran masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dan masih banyak yang menganggap sepele Covid-19. Karena Varian baru Covid-19 sangat berbahaya dan sangat cepat penularannya, saya berharap kepada seluruh Warga Cikande Permai untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19. sayangi keluarga anda dirumah jangan sampai pulang membawa Virus Covid-19," harap Dayari.

Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin melalui Kanit Binmas AKP Tata Sutara tidak bosan bosannya menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan, untuk menekan penyebaran Covid-19, sayangi keluarga dengan menerapkan Prokes yang telah ditetapkan oleh Pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19.

"Bagi seluruh masyarakat Desa Cikande Permai Khususnya yang hendak bepergian diharapakan selalu menerapkan Protokol Kesehatan, dengan mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, Jangan sampai anda pulang membawa Virus untuk keluarga dirumah, sayangi keluarga mulai dari diri kita sendiri," ucap Kanit Binmas Tata Sutara.

Thanks for reading Tim Satgas Covid 19 Desa Cikande Permai Gelar Operasi Yustisi dan Sosialisasi Covid-19 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Tim Satgas Covid 19 Desa Cikande Permai Gelar Operasi Yustisi dan Sosialisasi Covid-19

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *