Tingkatkan Kualitas Guru, Muhammadiyah Simeulue Laksanakan Workshop, Pelatihan Guru dan Tenaga Pendidik

Juli 10, 2021
Sabtu, 10 Juli 2021

 


SIMEULUE - ACEH, BHINNEKANEWS71.Com - Dalam rangka meningkatkan kualitas tenaga kependidikan dalam lingkungan Muhammadiyah di Kabupaten Simeulue, PD Muhammadiyah melakukan upaya program Workshop, serta Pelatihan Guru Tenaga Kependidikan di Aula Gedung Dakwa Muhammadiyah Simeulue. Sabtu (10/7/2021).

Ketua panitia Maulana malik syafi'i, dan juga selaku ketua umum Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Simeulue mengatakan kegiatan ini adalah Workshop dan Pelatihan GTK yang ada Muhammadiyah Simeulue, guna meningkatkan kualitas guru dalam mengajar siswa/i dan juga kegiatan ini akan di lakukan selama dua hari sabtu -minggu yang kegiatan itu di isi oleh Rizki Dasilva,S.Pd.I. MA seorang Praktisi Pendidikan, Trainer, dan Motivator. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Ortom Muhammadiyah, Kepala Sekolah dan Tenaga Pendidikan di lingkungan Muhammadiyah Simeulue.

Dalam kegiatan Workshop di buka langsung oleh Ketua Majlis Kader PW Muhammadiyah Aceh, Erly Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom yang juga Bupati Simeulue didampingi oleh Ketua PD Muhammadiyah Simeulue Ust. Darlim, S.Ag.

Sambutan PD Muhammadiyah Ust.Darlim, S.Ag berpesan kegiatan ini semoga Allah beri keberkahan di dalamnya serta kegiatan ini akan di adakan secara berkelanjutan.

Sebelum kegiatan di buka oleh Erly Hasim, Dirinya berpesan dalam sambutannya  kepada Muhammadiyah Simeulue dan peserta kegiatan, Muhammadiyah adalah sebuah gerakan dakwa tentunya kita adalah Pendakwah dikarenakan kita adalah guru, seorang guru harus memberikan suatu sistem yang bisa membuat perubahan kepada yang lebih baik," ungkapnya Erly.

Untuk itu seluruh tenaga Pendidikan yang ada di lingkungan Muhammadiyah wajib   mengerti apa itu Muhammadiyah sehingga lebih memahami serta memaknai bagaimana pergerakkan Muhammadiyah ini. Tutupnya. 

(Rizki Maulizar)

Thanks for reading Tingkatkan Kualitas Guru, Muhammadiyah Simeulue Laksanakan Workshop, Pelatihan Guru dan Tenaga Pendidik | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Tingkatkan Kualitas Guru, Muhammadiyah Simeulue Laksanakan Workshop, Pelatihan Guru dan Tenaga Pendidik

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *