TNI - AL Melaksanakan Serbuan Vaksin di Rumkital Dr. Soekantyo Jahja Lanudal Juanda

Juli 13, 2021
Selasa, 13 Juli 2021

SURABAYA - JATIM, BHINNEKANEWS71.Com - Karumkital dr Soekantyo Jahja Mayor Laut (K) Dr. Tanto Sakti H., T.H.T.K.L., meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi hari ke-12 untuk keluarga prajurit jajaran Puspenerbal dan masyarakat umum serta kesiapan tenaga kesehatan yang mendukung Kegiatan tersebut di Rumkital dr. Soekantyo Jahja Lanudal Juanda, Selasa 13 Juli 2021.

Serbuan vaksinasi hari ke sebelas ini dimanfaatkan oleh masyarakat dengan antusias di sekitar Lanudal Juanda, terlihat dari jumlah yang datang lebih dari 500 orang sehari, bahwa masyarakat mulai sadar bahwa Vaksin Covid 19 yang di laksanakan oleh Pemerintah adalah bentuk perhatian Pemerintah terhadap warga negara di Pandemi Covid 19. 

Sebelum penyuntikan Vaksin terlebih dahulu mengisi formulir data sebagai bukti pertanggung jawaban administrasi, pelaksanaan Vaksin tahap 1 dan 2 ini juga di ikuti para keluarga Prajurit jajaran Puspenerbal, dengan harapan momen ini bisa betul betul dimanfaatkan oleh keluarga Prajurit Jajaran Puspenerbal dan juga masyarakat di sekitar Lanudal Juanda.

Bagi yang sudah melaksanakan Vaksin tetap jaga Protokol kesehatan, jaga Imun, pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan massa yang sudah dianjurkan pemerintah. Karena wabah Covid 19 masih belum hilang.

Turut hadir dalam pengawasan Vaksin diantaranya, Karumkital dr. Soekantyo Jahja, Palaksa Lanudal Juanda, Dandenpomal Lanudal Juanda dan Pasops Lanudal Juanda. (*/red)

Sumber : 

Kabagpen   Pusnerbal

Thanks for reading TNI - AL Melaksanakan Serbuan Vaksin di Rumkital Dr. Soekantyo Jahja Lanudal Juanda | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on TNI - AL Melaksanakan Serbuan Vaksin di Rumkital Dr. Soekantyo Jahja Lanudal Juanda

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *