AGW : Berikan Apresiasi Ke Rekan Bidang SDM, Atas Kerja Luar Biasa Terlaksananya Verifikasi Relawan

Agustus 14, 2021
Sabtu, 14 Agustus 2021

 


JAYAPURA, BHINNEKANEWS71.Com - Kordinator Bidang SDM PB PON XX, Albertho Gonzales Wanimbo  AGW bersama rekan – rekan SDM melaksanakan Verifikasi relawan di kantor otonom Kota Jayapura pada hari Jumat (14/08/2021).

 AGW memberikan  apresiasi karena kerja - kerja yang luar biasa dari rekan – rekan  bidang SDM PB PON XX khususnya di claster kota Jayapura dan claster kabupaten Jayapura di bidang SDM yang  telah dilakukan rekrutan selama kurang lebih 5 hari. 

Adapun verifikasi yang  dilakukan pada  beberapa titik dikumpulkan data datanya dan baru saja kita serah terima berkas  rekrutan dari bidang SDM PB PON claster Kabupaten Jayapura,” Urainya.

 Jumlah 4454 relawan yang sudah kami  terima  tersebut akan dilakukan penginputan data dalam aplikasi Bidang SDM PB PON nantinya, setelah itu baru kita akan lakukan pelatihan,”Kata. AGW.

Situasi hari ini kita verifikasi data  para relawan yang berdomisili di kabupaten Jayapura yang pernah  ikut mendaftar di tahun 2019 bersama dengan  kami sehingga kelebihan 

Maka kami distribusikan ke kabupaten Jayapura karena kuota yang di butuhkan 8400 orang  volentir.

Adapun di kota Jayapura 8300 Orang, Merauke itu 3700 orang dan di timika 4100 jadi penyebaran dari 25000 orang relawan seperti itu jelasnya 

Harapan saya teman – teman yang ada di kabupaten terus menjaga kesehatan, menyiapkan diri semua karena dalam waktu dekat ini kita akan melakukan pelatihan setelah kita akan distribusi ke semua bidang – bidang. 

Para relawan yang sudah mendaftar di kabupaten Jayapura di harapkan untuk terus antusias mendengar arahan dan instruksi dari kami dan juga para rekan relawan yang ada d kabupaten Jayapura mendownload aplikasi telegram maka nanti rekan – rekan SDM yang berada di kabupaten Jayapura akan buka aplikasi khusus untuk lebih enak komunikasinya,” imbuhnya.

Lanjut,”Ronald Yaroseray  Anggota Sub Bidang SDM PB PON  Claster kabupaten Jayapura menugaskan saya untuk membawa semua data volentir data – data yang kita sudah lakukan perekrutan dari tanggal 2 sampai tanggal 6 perekrutan itu selama 5 hari dan formulir di berikan oleh  PB PON SDM 

Dalam hal ini dari bidang SDM PB PON XX memberi kita formulir dan juga rekapan dalam bentuk file elektronik 

Karena kita sudah mendata formulir yang telah tersebar oleh rekan – rekan kita pekerjaan kita lakukan sesuai perintah ketua umum di claster kabupaten Jayapura.

Bupati kabupaten Jayapura sampaikan bahwa perekrutan harus dilakukan dalam 4 zona Yaitu:

1. Zona Lukas Enembe 

2. Zona Stadion Barnabas 

3. Zona AURI

4. Zona Doyo Baru 

Kita sudah lakukan pendataan menurut kampung dan kelurahan yang terdekat dengan zona – zona yang disebutkan itu sehingga kita mendapatkan angka 4454 *EMPAT RIBU EMPAT RATUS LIMA PULUH EMPAT RIBU*

sudah terbagi dalam 4 zona dan juga sudah di identifikasi sampai pada kampung – kampung terdekat yang berada di sekitaran 4 zona  dan sekarang diserahkan ke sup PB PON XX SDM demikian itu dari kami claster kabupaten Jayapura,” pungkasnya. 

(Yakonias M)

Thanks for reading AGW : Berikan Apresiasi Ke Rekan Bidang SDM, Atas Kerja Luar Biasa Terlaksananya Verifikasi Relawan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on AGW : Berikan Apresiasi Ke Rekan Bidang SDM, Atas Kerja Luar Biasa Terlaksananya Verifikasi Relawan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *