Danrem 064/MY Sambangi Kodim 0602/Serang Sekaligus Pamit Pindah Tugas

Agustus 20, 2021
Jumat, 20 Agustus 2021

SERANG, BHINNEKANEWS71.Com - Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A bersama ketua Persit KCK Koorcam Rem 064 PDIII/SLW Ny Atie Gumuruh didampingi juga Kasi Intel Rem, Danti Inter Rem, Kasiter Rem dan Koramil Jajaran 0602/Serang  bersilaturahmi menyambangi Kodim 0602/Serang dalam rangka untuk pamit pindah tugas satuan kepada segenap keluarga besar Prajurit dan PNS Jajaran Kodim 0602/Serang, pada Jum'at (20/8/2021).

Komandan distrik militer (Dandim) 0602/Serang kolonel Inf Soehardono menyambut hangat kehadiran rombongon orang nomor satu di komando resor militer tersebut

Soehardono dalam sambutannya mengucapkan dan berterima kasih kepada bapak Danrem telah memberikan dukungan dan bimbingan selama ini kepada kami dalam menjalankan segala kegiatan yang kami lakukan di wilayah Kodim Serang.

Kehadiran Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A yang didamping Ketua Persit KCK Koorcam Rem 064/MY di Kodim 0602 kali ini sekaligus untuk pamit pindah satuan kepada segenap keluarga besar Kodim 0602, yang mana selanjutnya akan mengemban tugas sebagai Kasdam II/Swj.

Dalam ucapan pamit pindah satuan tugasnya Gumuruh mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Prajurit dan PNS Kodim 0602 yang telah bekerja sama dalam pelaksanaan tugas.

"Terus bersilaturahmi dipertahankan yang sudah baik dan lebih ditingkatkan lagi. Tanpa kerja sama semua jajaran serta do’a semuanya untuk kelancaran tugas baru menjabat kasdam ll/SWJ, ucapan permohonan maaf lahir batin kepada semua jajaran apabila selama menjabat terdapat kesalahan dan kekurangan," ucapnya. (*/red)

Thanks for reading Danrem 064/MY Sambangi Kodim 0602/Serang Sekaligus Pamit Pindah Tugas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Danrem 064/MY Sambangi Kodim 0602/Serang Sekaligus Pamit Pindah Tugas

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *