Ditpolairud Polda Banten Bagikan Beras Bansos Pemerintah, Pada Warga di Kampung Sukadamai Desa Malabar

Agustus 09, 2021
Senin, 09 Agustus 2021

 


SERANG,  BHINNEKANEWS71.Com - DitPolairud Polda Banten memberikan bantuan beras dari pemerintah kepada warga yang terdampak covid dan di masa PPKM Level 3, di Kampung Sukadamai, Desa Malabar, Kecamatan Bandung, Serang Banten

Adapun bansos beras yang dibagikan oleh anggota DitPolairud Polda Banten, Bharaka Andri Gunawan, kepada warga RT 004 RW 002 dan RT 005 RW 002 di Kp Sukadamai, Berupa beras dalam 1 paket Isi 5 kilogram pada Sabtu. (07/08/21).

Bharaka Andri mengatakan, " Bansos Beras ini kita bagikan kepada warga dan sasaran yang benar benar terdampak dari pandemi, apalagi di masa PPKM ini, semoga dapat membantu masyarakat khususnya yang sedang terdampak betul karena pandemi ini, sedikit banyaknya yang bisa kami bagikan, mudah mudahan bermanfaat," ujar Andri.

Perlu diketahui, DitPolairud telah gencar melakukan penyaluran dan membagikan bansos beras dari pemerintah tersebut di beberapa lokasi di Banten dalam mempercepat Program pemerintah dalam penanggulangan Pandemi Covid 19.(*/red)

Thanks for reading Ditpolairud Polda Banten Bagikan Beras Bansos Pemerintah, Pada Warga di Kampung Sukadamai Desa Malabar | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ditpolairud Polda Banten Bagikan Beras Bansos Pemerintah, Pada Warga di Kampung Sukadamai Desa Malabar

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *