DPD KNPI Jakbar Bersama IDI Gelar Vaksinasi Di Mall Taman Anggrek Jakarta

Agustus 10, 2021
Selasa, 10 Agustus 2021


JAKARTA, BHINNEKANEWS71.Com - Dewan Pengurus Daerah II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jakarta Barat bersama Ikatan Dokter Indonesia Cabang Jakarta Barat, mengelar setra Vaksinasi di Mall Taman Anggrek Jakarta Barat. Selasa (10/8/21).

Hari pertama setra Vaksinasi di ikuti oleh ratusan masyarakat dari semua golongan, dengan tahapan protokol kesehatan yang ketat, sesuai arahan Ketua KNPI DPD II Jakarta Barat, Jordiansyah Abdullah.

Pada kesempatan hadir walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto bersama rombongan menyaksikan kegiatan, sebelum memasuki area kegiatan tak lupa petugas melakukan pengecekan suhu tubuh dan menyemprotkan disinfektan.

Menurut keterangan salah seorang yang. menyampaikan ”Kami puas dengan protokol kesehatan dimana kami, mulai dari masuk gedung sampai kami pulang, protokol tidak di langgar, terutama panitia selalu mengingat untuk mengatur jarak” jelasnya.

Memasuki hari kedua 10/08/2021 semakin banyak antusias masyarakat yang hadir terlihat dari yang hadir mulai dari pelajar , karyawan, dan masyarakat umum. (Marlon)

Thanks for reading DPD KNPI Jakbar Bersama IDI Gelar Vaksinasi Di Mall Taman Anggrek Jakarta | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on DPD KNPI Jakbar Bersama IDI Gelar Vaksinasi Di Mall Taman Anggrek Jakarta

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *