Gebrakan Pospol Citra Maja Raya Polsek Maja, Gelar Vaksinasi Presisi Massal Sebanyak 200 Dosis

Agustus 30, 2021
Senin, 30 Agustus 2021


LEBAK, BHINNEKANEWS71.Com -  Pospol  Citra Maja Raya Polsek Maja Polres Lebak bersama Puskesmas Maja dan Babinsa melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat Citra Maja Raya dan Maja di Pospol Citra Maja Raya Polsek Maja. Senin (30/8/2021).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K. melalui Kapolsek Maja Kompol Yuhasman ISP mengatakan.

"Ya hari  ini Pospol Citra Maja Raya Polsek Maja  Polres Lebak  melalui Kapospol bersama Puskesmas Maja dan Babinsa Koramil Maja melaksanakan Gebrakan  Vaksinasi Presisi Massal Covid-19"

" Warga Perumahan Citra Maja Raya dan Maja Sangat Antusias untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19  dan masih terus berdatangan" ungkap Yuhasman.

"Kami berharap dengan adanya Vaksinasi Covid-19 warga masyarakat khususnya Warga Perumahan Citra Maja Raya dan Warga Maja bisa terhindar dari virus Covid-19"harapnya

Sementara itu Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Lebak agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kami menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Lebak agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan tetap pakai masker, jaga jarak, menjauhi kerumunan,  walaupun sudah di vaksin" imbau jajang.

"Mari kita berdo'a bersama-sama agar pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Lebak khususnya dan Indonesia serta dunia pada umumnya cepat berakhir" pungkasnya.

Thanks for reading Gebrakan Pospol Citra Maja Raya Polsek Maja, Gelar Vaksinasi Presisi Massal Sebanyak 200 Dosis | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Gebrakan Pospol Citra Maja Raya Polsek Maja, Gelar Vaksinasi Presisi Massal Sebanyak 200 Dosis

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *