Ini Yang Diikerjakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Denok Kecamatan Ciwandan

Agustus 14, 2021
Sabtu, 14 Agustus 2021


CILEGON, BHINNEKANEWS71.Com - Demi menjaga kondusifitas di lingkungan warganya Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Denok Kecamatan Ciwandan Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten rela membantu warganya. 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Denok Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AIPDA YUDI  SETIAWAN Bantu warganya mendirikan Pos Ronda dan mempercantik penampilannya menjelang perayaan hari  kemerdekaan RI yang ke 76 di Lingkungan perumahan Grand sutera Kelurahan Lebak Denok Kecamatan Citangkil Kota.Cilegon,Jum'at 13-8-2021. 

Kapolres Cilegon AKBP SIGIT HARYONO S.I.K, S.H, dalam hal ini diwakili oleh Kapolsek Ciwandan AKP ALI RAHMAN CP, S.I.k, M.Si,mengatakan bahwa dalam menyambut perayaan Hari Ulang tahun Kemerdekaan RI yang Ke 76, kami mengadakan Lomba Poskamling untuk masyarakat Kecamatan Ciwandan dan Kecamatan Citangkil, hal tersebut sudah Kami umumkan baik melalui Media sosial Polsek maupun kepada para Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan hal tersebut kepada warga binaannya

Kapolsek Ciwandan " bahwa kami akan memberikan hadiah untuk juara ke I, II, dan Ke III. pada saat menjelang perayaan kemerdekaan RI kami ingin memberikan semangat kepada warga untuk tetap menjaga lingkungannya apa lagi dimasa pandemi Covid 19 seperti sekarang ini. Keberadaan Pos kamling  sangatlah strategis untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, mudah-mudahan dengan diadakannya lomba tersebut warga semakin peduli dengan lingkungannya."ujarnya

Ditempat terpisah Wakil ketua RW 06 RT 18 perumahan Saudara NANANG mengatakan bahwa peranan Bhabinkamtibmas dilingkungan perumahan sangat terasa,dalam kegiatan sosial kemasyarakatan maupun menjaga terciptanya kondusifitas situasi diperumahan.

Sejak kemarin pak bhabin AIPDA  YUDI SETIAWAN Saling bahu membahu bersama warga membuat fasilitas umum warga berupa Pos Kamling dilingkungan perumahan. 

pada momen menjelang perayaan HUT RI menurut pak Bhabin akan ada Lomba Pos Kamling yang diadakan oleh Polsek Ciwandan, jadi sekalian Posnya kami percantik dengan melakukan pengecetan, menghiasi dengan Foto-foto pahlawan, memasang umbul-umbul, tegas pak NANANG.

"Nanang menjelaskan bahwa dimasa pandemi ini peran serta bhabinkamtibmas sangatlah aktif, kebetulan saya selaku petugas yang ada di Posco PPKM Mikro yang ada di perumahan,selalu bersama-sama baik dengan Bhabinkamtibmas maupun pak Babinsa (SERTU JUNAEDI) serta aparat kelurahan tak bosan selalu memberikan himbauan Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19."tutupnya. (*/red)

Thanks for reading Ini Yang Diikerjakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Denok Kecamatan Ciwandan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ini Yang Diikerjakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Denok Kecamatan Ciwandan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *