Kapolres Serang Kota Hadiri Kunker Mensos RI

Agustus 13, 2021
Jumat, 13 Agustus 2021


SERANG KOTA, BHINNEKANEWS71.Com - Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten dan jajaran menggelar pengamanan kunjungan kerja (Kunker) Menteri Sosial Republik Indonesia Dr (H.C). Ir. Tri Rismaharini, M.T., bersama Ketua Komisi VIII DPR RI H. Yandri Susanto, di Yayasan Pondok Pesantren Bai Sholeh Ma'mun Pabuaran Kabupaten Serang Banten. Jumat (13/8/2021).

Kedatangan Menteri Sosial RI tersebut dalam rangka Bhakti sosial dan penanaman pohon.

Sebanyak 52 personel Polres Serang Kota dan Polsek Pabuaran dikerahkan di beberapa titik, mulai dari jalur yang dilintasi, pintu masuk lokasi, tempat parkir, dan lokasi acara.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahilles Hutapea, S.IK., MH., mengatakan, bahwa dalam melaksanakan pengamanan sesuai dengan SOP dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kapolres juga turut menyambut kedatangan Menteri Sosial  Republik Indonesia, mengapresiasi para personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran yang melaksanakan Pengamanan sesuai dengan SOP yang berlaku dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Kita patut bersyukur, selama kunjungan kerja Menteri Sosial RI ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ujar Kapolres. (*/red)

Thanks for reading Kapolres Serang Kota Hadiri Kunker Mensos RI | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kapolres Serang Kota Hadiri Kunker Mensos RI

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *